Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Sarapan Dengan 4 Masakan Ini Kalau Tak Ingin Gemuk

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97 

 Tidak sarapan pagi dapat menciptakan sistem metabolisme Anda tidak dapat berjalan dengan baik d Jangan Sarapan dengan 4 Makanan Ini Jika Tak Ingin Gemuk
Sarapan itu penting banget, lho. Tidak sarapan pagi dapat menciptakan sistem metabolisme Anda tidak dapat berjalan dengan baik dan lancar. Jika memang Anda tidak terbiasa makan kuliner berat di pagi hari, usahakan untuk makan setidaknya satu lembar roti sebagai sarapan. Apakah sarapan dapat bikin gemuk? Tentu tidak asalkan Anda menghindari makan kuliner ini sebagai sarapan.
Ada beberapa jenis kuliner yang sebaiknya tidak dikonsumsi sebagai sarapan pagi. Apa sajakah kuliner itu? Simak informasinya di sini.

1. Jus Jeruk
Hati-hati kalau Anda menentukan jus jeruk sebagai minuman untuk sarapan pagi. Saat ini berbagai jus jeruk instan yang dijual di pasaran yang mempunyai tambahan gula. Minum jus jeruk dengan tambahan gula terlalu banyak cukup berbahaya bagi tubuh. Solusinya ialah Anda dapat cukup minum segelas air dan makan satu buah jeruk utuh secara langsung. Buah jeruk yang masih utuh sudah mengandung cukup banyak vitamin dan mineral. Selain itu, kandungan serat jeruk juga dapat menciptakan Anda tidak cepat lapar hingga siang hari.

2. Panekuk dan Wafel
Sarapan dengan wafel atau panekuk yang disiram dengan sirup elok memang sangat menggoda. Tetapi kuliner ini dapat menciptakan Anda merasa lebih cepat lapar. Jika Anda ingin tidak cepat lapar, cobalah untuk sarapan dengan yogurt bebas lemak atau rendah lemak atau putih telur.

3. Roti Manis
Makan kuliner elok menyerupai roti manis, bagel, atau sereal elok untuk sarapan akan menciptakan Anda lebih cepat merasa lapar di siang hari. Selain itu, kalau sarapan dengan roti elok menyerupai ini, harapan Anda untuk ngemil di siang hari akan lebih susah untuk dikontrol. Tapi kalau Anda memang suka sarapan dengan roti manis, usahakan untuk tidak berlebihan.

4. Kopi
Kopi bahu-membahu cukup sehat dan ampuh untuk menciptakan Anda merasa lebih bertenaga di pagi hari. Hanya saja, jangan hingga Anda sarapan dengan minum lebih dari dua gelas kopi setiap pagi. Selain itu, usahakan untuk menghindari tambahan gula, whipped cream, atau embel-embel yang berlebihan untuk kopi Anda.
Selain beberapa “pantangan” sarapan di atas, satu lagi yang perlu diingat untuk mendapat sarapan yang sehat ialah minum setidaknya satu gelas air putih. Air putih akan menciptakan Anda merasa lebih bertenaga dan menciptakan Anda cepat merasa kenyang.
 Artikel ini diambil dari
http://terselubung.in/jangan-sarapan-dengan-4-makanan-ini-jika-tak-ingin-gemuk/
Follow My Instagram : brahmasujana
like + subscribe youtube : https://www.youtube.com/channel/UCTl8PGi3IPV5hIg2PtqweoQ