Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Film Crayon Shin- Chan

Ilustrasi : Crayon Shin-Chan
Pernah terpikir kah anda siapa sangka film yang begitu lucu dan menggemaskan menyimpan sebuah misteri yang selama ini belum banyak orang yang mengetahuinya. iyaa film Shin- Chan ini salah satunya, film yang mengisahkan kepolosan dan keluguan anak Taman Kanak-kanak ini menyimpan banyak misteri. Simak yuk

Serial Crayon Shin-chan yang terkenal dan banyak orang yang mengetahui film ini di prediksikan akan mempunyai sebuah ending yang cukup gelap, beberapa orang mengungkapkan bahwa Shinnousuke (Shin-chan) meninggal tanggapan tertabrak kendaraan beroda empat di usianya yang ke 5 tahun, beliau tertabrak sebab ingin menyelamatkan adiknya.

Lalu bagaimana dengan serial yang kita lihat di tayangan televisi ini? Banyak orang menyebutkan serial Shin- Chan ini hanya menceritakan kenangan dari seorang ibu wacana anaknya yang berjulukan Shinnousuke.

Teori ini pun dikuatkan di Movie Shin- Chan yakni Crayon Shin- chan: Super Dimension! The Storm Called My Bride, di film ini menceritakan wacana gadis masa depan yang berjulukan Shinko- chan yang sesungguhnya ialah adik dari Shin- chan itu, terkadang Shinko- chan menyelipkan kata "Oni- Chan" (kakak laki- laki) ketika memanggil Shin- Chan.

Dan juga tidak lupa, teman- sahabat shin- chan di masa depan hadir dengan tampilan yang lebih dewasa, namun hanya shin- chan yang tidak ada disana.
Mungkin isu ini hanya karangan semata, sebab memang benar pengarang Crayon Shinchan sudah meninggal ketika mendaki gunung, jadi dongeng terbaru yang ketika ini sudah tidak original, sama menyerupai doraemon terbaru.