Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Selebriti Yang Paling Absurd Belanja

Belanja merupakan terapi terbaik ketika sedang depresi dan hampir semua perempuan baiklah akan itu. Ini menawarkan bahwa hampir 8% populasi di dunia ini yaitu shopaholic atau orang yang absurd belanja.

Orang-orang ini menerima kesulitan dalam mengontrol nafsu belanja. Mereka akan membeli apapun yang mereka lihat, menghabiskan waktu luang serta uang untuk barang yang kemungkinan besar tidak mereka butuhkan. Dalam bahasa medis tanda-tanda ini disebut 'Compulsive Shopping Disorder'. Dan beberapa selebriti di bawah ini yaitu shopaholic sejati. Siapa sajakah mereka?

1. Katie Holmes
Wanita yang sering berbelanja ini dibicarakan banyak orang hampir setiap hari. Namun, yang menarik dari kasus shopaholic aktris manis ini ialah ia tidak menghabiskan banyak uang bagi dirinya sendiri. Ia lebih banyak membeli pakaian, sepatu, dan aksesoris untuk anak perempuannya Suri, yang masih berusia 4 tahun. Isi lemari pakaian dari gadis kecil ini diperkirakan hampir mencapai 3 juta dolar, tapi ibunya tetap saja tak mau berhenti berbelanja. Sulit dipercaya.

2. Britney Spears
Penyanyi ini beranggapan bahwa belanja membantunya menghilangkan depresi. Dengan mudahnya ia masuk toko dan membeli semua barang yang disukainya. Misalnya saja 7 pasang sepatu Gucci. Merk favoritnya antara lain Bebe, Armani Exchange, dan Rampage. Namun, adakala ia juga mengunjungi The Gap untuk barang-barang yang lebih murah. Sebenarnya Britney tak selalu peduli akan kawasan belanjanya. Di manapun ia berada, ia lebih menikmati proses belanjanya.

3. Victoria Beckham
Istri pesepakbola David Beckham ini menghabiskan sekitar $150 ribu per tahunnya hanya untuk memenuhi isi lemari pakaiannya. Walaupun ia sendiri yaitu seorang desainer, namun tak jarang ia membelanjakan isi kantongnya untuk membeli karya desainer lain. Dan yang mengherankan, personel Spice Girls ini tak hanya membeli pakaian saja, tapi juga aneka macam tas (termasuk 30 tas Birkin), high heels, topi, dan juga perhiasan.

4. Paris Hilton
Selebriti kontroversional ini menyampaikan kepada publik beberapa kali bahwa ia tidak pernah mengenakan baju yang sama untuk dua kali. Jadi, bayangkan saja berapa banyak baju, sepatu, dan aksesoris yang ia miliki. Rumor yang beredar, pewaris hotel Hilton ini menghabiskan sekitar 25-30 jam seminggu untuk berbelanja baju dan juga aksesoris.

5. Cameron Diaz
Aktris manis ini membeli sesuatu, pulang ke rumah, dan tidak membuka tas belanjanya selama berminggu-minggu. Beberapa pakaian yang beliau beli bahkan belum pernah ia pakai sama sekali. Cameron hanya menyukai proses berbelanjanya saja. Ia beropini bahwa ia perlu untuk menambahkan item gres ke lemarinya lagi dan lagi.


6. Celine Dion
Diva ini selalu mengendarai Roll-Royce ketika berbelanja sebab mempunyai ruang yang lapang untuk belanjaannya. Barang yang menjadi obsesinya yaitu sepatu. Koleksinya kini mencapai 3000 pasang yang teorinya berarti ia sanggup berganti sepatu 8 kali dalam sehari. WOW!

7. Lindsay Lohan
Gadis ini tak hanya bermasalah dengan obat-obatan terlarang, alkohol, dan mengemudi. Ia juga mempunyai duduk kasus dengan berbelanja. Ia menyukai belanja lebih dari apapun dalam hidupnya. Lindsay bahkan pernah menghabiskan $20 ribu dalam 2 menit saja.

8. Jennifer Lopez
Penyanyi seksi ini mengakui bahwa yang mempunyai daya tarik terbesar baginya yaitu baju dan juga sepatu. Ia tak sanggup berhenti membelinya sebab dianggap sanggup mendukung penampilannya menjadi lebih menarik

9. Sarah Jessica Parker
Kemungkinan abjad yang dimainkannya di film SEX AND THE CITY mempengaruhinya untuk jadi shopaholic. Namun, ia mengakui jikalau ia selalu tak sanggup mengerem hasratnya untuk berbelanja. Ia mencoba untuk berhati-hati dengan uangnya. Aktris manis ini terobsesi dengan sepatu sebab dulu ibunya tak pernah sanggup untuk membeli dua pasang sepatu per tahun. Sekarang ia mempunyai sekitar 100 pasang sepatu yang harganya berkisar dari $300 hingga $1000.

10. Gwen Stefani
Tidak menyerupai shopaholic pada umumnya, vokalis No Doubt ini lebih sering merogoh koceknya untuk berbelanja di toko bekas dan membeli barang yang sanggup ia ubah sendiri. Namun, Gwen juga terkadang berbelanja menyerupai shopaholic pada umumnya. Ia sangat menggemari rancangan Vivienne Westwood.
Akan sangat bijak bagi Anda untuk berjanji pada diri sendiri tak akan menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak terlalu perlu. Kecuali jikalau Anda yaitu seorang bintang besar dengan penghasilan yang amat besar pula. Berpikirlah hati-hati sebelum membelanjakan uang Anda