Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Selebritis Hollywood Dengan Skandal Foto Syur

1. Janet Jackson


Penyanyi Janet Jackson mungkin tidak akan melupakan 'kecelakaan' yang terjadi ketika dirinya tampil bersama Justin Timberlake di program Super Bowl 2004. Saat bernyanyi di hadapan ribuan penonton, baju yang dikenakan oleh pelantun 'The Best Things in Life Are Free' itu rusak di bab dada. Setengah dari payudara Janet pun menjadi tontonan. Kejadian tersebut dikenal sebagai 'Nipplegate'. Foto-foto 'Nipplegate' Janet sempat meramaikan internet.
2. Rihanna

 
Pelantun 'Umberella' ini tersandung skandal foto syur pada 2009 lalu. Padahal, ketika itu kariernya sedang naik daun. Foto-foto telanjang milik penyanyi berjulukan lengkap Robyn Rihanna Fenty itu kabarnya disebarkan secara sengaja di internet oleh mantan pacarnya. Foto-foto tersebut diambil di dalam kamar mandi dengan background putih dan sebuah cermin bertuliskan 'I Love You'.
3. Miley Cyrus
 
 
Siapa sangka bila gadis imut yang populer lewat serial 'Hannah Montana' ini pernah mempunyai foto syur? Jika foto telanjang tersebut bukan milik gadis berumur 17 tahun menyerupai Miley, tentunya hal tersebut bukan skandal. Miley bersedia berpose tanpa busana ketika sesi foto bersama majalah Vanity Fair.
4. Adrienne Bailon

 
Satu lagi artis Disney yang mempunyai skandal foto syur. Adrienne Eliza Bailon merupakan bintang serial TV berjudul 'The Cheetah Girls'. Adrianne sengaja mengambil foto-foto bugil miliknya untuk mantan tunangannya, Robert Kardashian. Sayangnya, foto-foto yang diambil penyanyi berusia 27 tahun itu tersebar di internet alasannya yaitu laptop miliknya hilang.
5. Ashley Greene

 
Pelajaran bagi para selebriti muda. Segera musnahkan foto-foto syur milik pribadi bila ingin melaksanakan casting film. Foto-foto bugil milik pemeran 'Alice' di film 'Twilight' itu tersebar luas di internet. Untungnya, hal tersebut tidak berlangsung usang alasannya yaitu Ashley bertindak cepat sehingga foto-foto yang memamerkan 'aset'-nya itu pribadi hilang dari dunia maya.
6. Carrie Prejean

 
Foto-foto bugil Prejean yang tersebar di internet, dilakukan ketika dirinya masih remaja. Sebagian orang percaya kalau wanita kelahiran 13 Mei 1987 itu juga mempunyai skandal video. Prajean sering menangis ketika skandal fotonya mendapat sorotan media. Apalagi ia dianggap sebagai orang yang munafik. Sebelumnya, Miss California 2009 itu pernah melontarkan pernyataan kontroversial ihwal kesepakatan nikah gay.
7. Jaimee Grubbs

 
Satu lagi, selebriti yang lebih dikenal alasannya yaitu skandal foto bugil dibanding alasannya yaitu kariernya. Jaimee Grubbs yaitu wanita yang mendapat ketenaran supercepat ketika skandal seksnya bersama pegolf Tiger Woods menjadi sorotan. Tidak usang kemudian, foto-foto bugil wanita kelahiran 1985 itu pun muncul di internet.
8. Pangeran William
 
 
Skandal foto syur sang pewaris kerajaan Inggris ini mungkin agak sedikit mengganggu. Foto yang memamerkan 'aset' William tersebut diambil ketika dirinya pipis sembarangan di sela-sela pertandingan Polo.
9. Jude Law

 
Sangat menyedihkan bila kita tidak sanggup mendapat privasi, bahkan di rumah orang renta sendiri. Foto-foto bugil bintang film Jude Law diambil seseorang ketika dirinya berjemur dalam keadaan bugil di halaman belakang rumah ibunya di Prancis. Tidak usang kemudian, foto pemain film 'Sherlock Holmes' dengan kulit kecoklataannya itu sudah beredar di internet.
10. Pete Wentz
 
 
Banyak pihak yang mempertanyakan apakah foto syur milik personel grup musik Fall Out Boy, Pete Wentz yaitu sebuah 'kecelakaan'? Si pembetot bass itu diyakini secara sengaja mengambil foto bugilnya dengan memakai kamera handphone. Namun ketika beredar di internet, Pete pribadi melaporkannya kepada pihak yang berwajib.