Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Fakta Menarik Dari Mr P


Alat kelamin
laki-laki sering dijadikan pujian tersendiri, baik di kalangan laki-laki maupun wanita. Ada beberapa fakta wacana penis yang belum banyak diketahui orang.

Dilansir dari Menshealth, berikut 15 fakta wacana alat kelamin pria:


1. Kulup (kulit penis yang disunat) sanggup dipakai sebagai penumbuh kulit gres pada korban luka bakar. Sel dalam kulup kaya akan fibroblas, yaitu sel pembentuk jaringan ikat yang berperan dalam penyembuhan luka. Selain itu, kulup juga sanggup dijadikan materi kosmetik krim anti kerut, lantaran kulit ini mengandung banyak kolagen.


2. Kelenjar prostat yang membesar sanggup menjadikan disfungsi ereksi (impotensi) dan ejakulasi dini.


3. Orgasme laki-laki rata-rata berlangsung selama 6 detik, sedangkan perempuan lebih usang yakni 23 detik.


4. Spesies tertua yang mempunyai penis ialah makhluk maritim bercangkang keras yang disebut Colymbosathon ecplecticos, dalam bahasa Yunani yang artinya perenang luar biasa dengan penis besar.


5. Kulup yang disunat sanggup direkonstruksi. Caranya dengan menarik ke ujung kulit lentur pada penis, memakaikan cincin plastik berbentuk topi dan berat. Dalam beberapa tahun, struktur penis akan kembali utuh semula.


6. Hanya 1 dari 400 laki-laki yang sanggup melaksanakan oral pada kelaminnya sendiri tanpa derma pasangannya.


7. Ada dua jenis penis, pertama jenis yang makin panjang dan besar ketika mengalami ereksi (disebut grower). Kedua, yang selalu besar (sebelum ereksi) tetapi tidak makin besar ketika mengalami ereksi (disebut shower).


8. Survei Men's Health Internasional menawarkan bahwa 79 persen laki-laki ialah grower dan 21 persen shower.


9. Peneliti Jerman menyampaikan bahwa rata-rata kekerabatan seks berlangsung 2 menit 50 detik, tapi perempuan menganggapnya 5 menit 30 detik.


10. Ukuran tidaklah penting lantaran pembuahan terjadi dari persaingan sperma yang masuk sel telur bukan lantaran panjang atau lamanya berhubungan.


11. Penis yang paling banyak berafiliasi dengan perempuan ialah milik King Fatefehi dari Tonga, yang diduga telah berafiliasi dengan 37.800 perempuan antara tahun 1770 dan 1784. Diketahui bahwa kelamin laki-laki ini telah berafiliasi dengan 7 perawan dalam sehari.


12. Berdasarkan penelitian ilmuwan Spanyol, laki-laki dengan penampilan menarik (bukan hanya secara tampang) mempunyai sperma yang berpengaruh dan kualitas baik. Kebanyakan perempuan tanpa sadar akan menyukai laki-laki dengan sperma kuat.


13. Otak tidak diharapkan untuk ejakulasi, lantaran perintah untuk ejakulasi berasal dari sumsum tulang belakang.


14. Penyebab paling umum pecahnya penis ialah masturbasi yang terlalu kuat.


15. Berdasarkan studi, merokok sanggup memperpendek penis rata-rata sepanjang 1 cm. Ini disebabkan lantaran kerusakan pembuluh darah, yang menciptakan anutan darah terhambat. Selain itu, juga disebabkan lantaran rusaknya elastin, yaitu protein jaringan ikat yang lentur dan memungkinkan jaringan dalam badan untuk kembali ke bentuk semula sesudah mengalami peregangan atau kontraksi.