5 Negara Seram Di Dunia


Jika dahulu anda mendengar kota terseram didunia, atau tempat tempat terseram di dunia, kali ini Biar-in News akan memperlihatkan sebuah artikel yaitu 5 Negara menakutkan didunia, maksud dari kata menakutkan disini bukan dalam artian menyeramkan alasannya ialah tempat angkernya, melainkan para penduduknya yang menyeramkan. Bisa dibilang lebih menyeramkan dari sekelompok teroris. Simak aja yuk

1. Rusia

Google Images : Bendera Rusia
Rusia, negara ini diberitakan ada lebih banyak gangster daripada polisi. Percaya atau tidak, orang Rusia dibunuh tiap 18 menitnya, dan rata rata terjadi 84 masalah pembunuhan sehari dari total jumlah penduduk sebanyak 143 juta jiwa.

Pusat kriminalitas Rusia yang bertempat di Republik Chechnya, kawasan dalam Rusia tepatnya sebelah utara Georgia. Pelacuran, perdagangan narkoba, dan rumah makan bawah tanah secara arbitrer dikuasai oleh orang chechnya.

Orang abnormal juga sering diculik alasannya ialah tebusan yang lebih tinggi. Tindakan kriminal lainnya, pencurian dompet, ponsel, kamera, uang, dan penyerangan fisik. Dari negara super power hingga negara dunia ketiga bertanya tanya apakah komunisme benar benar menjadi obat untuk Rusia.

2. Afghanistan

Google Images : Bendera Afghanistan
Negara kedua yang paling menakutkan di dunia ialah Afghanistan, negara ini selama ratusan tahun menjadi salah satu wilayah didunia yang paling strategis dan diperebutkan oleh banyak pihak.

Padahal negara ini termasuk negara yang miskin, sulit untuk berkembang dan mempunyai keadaan ekonomi dan politik yang tidak stabil.

Pada waktu Uni Soviet menginvasi kawasan ini, Pasukan Merah Rusia menanam lebih dari 12 juta ranjau darat di Afghanistan. Ratusan orang tewas, tercabik cabik, dan lumpuh jawaban ledakan ranjau yang dipasang. Setelah Uni Soviet mendatangi Taliban, Taliban menyatakan kontrol perempuan tidak boleh dari pekerjaan dan Universitas.

Pada 2001, Amerika Serikat menggulingkan Taliban. Tetapi penggarongan, persaingan suku dan pengunaan obat- obatan terlarang yang marak menggambarkan kekerasan sudah mengakibatkan negara ini menjadi tidak stabil. Pedoman bunuh diri ialah bahaya terus- menerus, dan tak seorang pun di Afghanistan aman. .

Serangan bunuh diri yang paling maut terjadi di propinsi Baghlan pada November 2007, yang menewaskan lebih dari 70 orang. Selain itu Afghanistan juga termasuk pemasok ganja dan pecandu terbesar didunia.

3. Somalia

Google Images : Bendera Somalia
Negara ketiga ialah Somalia, Somalia ialah negara yang pemerintahannya gagal jawaban dari anarkinya, korupsi, kekurangan pemerintah, dan kelaparan.

Para turis diperingatkan semoga tidak memasuki Somalia, yang menyatakan dirinya "Republika Merdeka Somaliland" atau berlayar bersahabat "Terompet Afrika".

Bajak maritim mengawasi perairan ini yang diperlengkapi dengan AK-47 dan akan merampas barang- barang dan menahan anda untuk mendapat uang tebusan. Perkelahian antar suku sudah mengambil ribuan jiwa di sebelah utara Somalia. Sedangkan di ibu kota, Mogadishu diperebutkan oleh banyak suku dan para pemimpin perang. Ethiopia pernah menyerang wacana islamiah di Somalia pada tamat 2006, dan mengakibatkan ratusan korban tewas dan ribuan korban penggusuran.
Jika anda benar benar terpaksa untuk kedaerah ini, cek lagi asuransi anda masih berlaku

 4. Sudan

Google Images : Bendera Sudan
Negara ke 4, yaitu Sudan. Keputus- asaan, ajal dan perusakan ialah "simbol" dari negara Sudan. Terorisme ialah duduk kasus utama bangsa ini, yang sudah dikuasai oleh rezim militer Islamiah semenjak kemerdekaanya.

Beberapa pembunuh populer dunia telah menjejakan kakinya di Sudan. Mereka melaksanakan aksinya dengan mengebom mobil, peluncuran roket dan pembantaian masal. Kekerasan banyak terjadi di kawasan Darfur di antara milisi pemback-up pemerintah, tentara pemerintah dan kelompok- kelompok pemberontak lokal.

Sudan juga telah mengakibatkan perang terbuka dengan Cad yang berkaitan dengan konflik Darfur. Sejak 2003, 230.000 orang pengungsi Sudan melarikan di Cad Timur dari Darfur. Lebih dari dua juta orang tewas dalam 2 perang saudara yang terjadi selama 50 tahun terakhir. Lebih dari 2 juta orang tewas dalam 2 perang saudara yang terjadi selama 50 tahun terakhir.
Dengan kondisi gurunnya yang suram, Sudan ialah salah satu tempat yang paling buruk di planet ini. 
5. Irak

Google Images : Bendera Iraq
Negara terakhir yaitu Irak. Tidak duduk kasus entah anda bagaikan orang menyerupai George Bush, Pele atau Chuck Norris sekalipun anda tidak akan pernah mencicipi kondusif di Irak.

Meskipun negara ini kaya akan cadangan minyaknya, tetapi Irak ialah negara yang hancur dimana identik dengan kekerasan, keputus- asaan dan kebingungan.

Sejak 2003, Amerika Serikat sudah menduduki Irak dan mengakibatkan perang saudara yang meminta korban lebih dari 650.000 penduduk sipil.

Al- Qaeda, pemberontak Sunni, angkatan perang keamanan Shiite, pemberontak Kurdish, tentara Amerika, tentara Turki dan penjahat kriminal dilibatkan di siklus kekerasan yang sayangnya, tidak akan mereda dengan cepat setiap saat.

Ranjau yang di improvisasi/ Improvised Explosives Devices (IEDs), Explosively Formed Penetrators (EEPs) dan ladang ranjau ialah bahaya terus menerus, menyerupai pesawat pembom bunuh diri yang juga sudah membunuh ratusan orang. Penculikan dan pembunuhan acak dilaporkan dengan hampir menciptakan pikiran menyerupai mati rasa.

Sejak 2003 lalu, 2 juta orang Irak sudah melarikan diri ke negara tetangga dan 1,9 juta lainnya tetap tinggal di Irak dengan tergusur dari rumah mereka. Uranium yang dihabiskan yang digunakan sebagai putaran untuk menembus baju baja akan meracuni penduduk sipil Irak dan montir AS selama beberapa dasawarsa.
Sungguh inikah neraka yang ada di bumi ini, ketika insan sudah tidak peduli dengan sesama manusia, dan sesama insan tidak ada rasa saling menolong, bentar lagi kita akan mencicipi apa itu arti tamat zaman kecil bagi orang orang yang selalu membunuh saudara se agama lainnya.