Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tatanan Rambut Terburuk Selebritas Indonesia

Seleb juga manusia. Mereka pernah mengambil setidaknya satu keputusan jelek yang bekerjasama dengan penampilan. Bahkan artis semodis Agnes Monica pun pernah tampil dengan rambut layaknya "alay". Berikut ini 6 tatanan rambut terburuk yang pernah ditampilkan oleh seleb Indonesia.


Agnes Monica dan rambut "alay"
Agnes dikenal selalu inovatif dalam penampilan, bahkan tak jarang jadi trendsetter di bidang fashion dan kecantikan di Indonesia. Termasuk ketika ia menggandakan gaya rambut Harajuku di tahun 2005. Tak ada yang salah dengan gaya Harajuku, tapi kepingan rambut pendek di puncak kepala dengan kombinasi 3 warna ini tampaknya bukan pilihan yang baik.

Melly Goeslaw dan rambut “mad scientist”  
Bahkan sebelum Lady Gaga dikenal alasannya yaitu penampilannya yang nyentrik, Indonesia sudah usang punya Melly Goeslaw yang selalu tampil unik bin abnormal di atas panggung. Namun untuk tampilan sehari-hari, vokalis grup band Potret ini biasanya tak pernah aneh-aneh. Kecuali ketika ia mewarnai rambutnya jadi abu-abu dengan model kaku bagaikan ilmuwan gila di film-film fiksi ilmiah.

Mulan dan rambut kriwilnya  

Secantik apa pun wajahnya, jikalau diberi rambut superkriwil dengan warna merah ngejreng, tak ada yang dapat tetap cantik. Mulan contohnya. Ia kemudian tetap bertahan dengan rambut merah, tapi setidaknya dengan model yang jauh lebih baik.

Pinkan Mambo dan rambut boneka 
 
Demi mendapat rambut panjang dan pirang yang indah, Pinkan mengaku hingga harus menyambangi salon di luar negeri dan membayar jutaan rupiah. Namun pada suatu waktu, ia tampil di atas panggung dengan rambut pirangnya dibentuk keriting dan menumpuk di atas kepala bagaikan boneka Barbie gagal produksi.

Sania dan rambut pirangnya
 
Tak ada salahnya mewarnai rambut jadi pirang kolam aktris-aktris Hollywood. Tapi jangan lupa menentukan gradasi warna pirang yang sesuai dengan jenis rambut dan warna kulitmu. Salah pilih warna, bisa-bisa akhirnya ibarat rambut pirang Sania ini.

Trie Utami dan rambut air mancur 
 
Balita memang terlihat lucu dengan rambut dikuncir tinggi kolam air mancur. Tapi jikalau umur kita sudah tak lagi anak-anak, sebaiknya tinggalkan gaya rambut ini. Trie Utami tampaknya lupa akan hal ini, atau ia merasa gaya rambut kuncir tinggi masih terkenal ibarat di tahun 80’an.