Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Fakta Unik Seputar Miss V

Miss V! Begitu unik, misterius, dan merupakan salah satu organ seksual yang sangat penting bagi wanita. Sama menyerupai sidik jari dan tekstur permukaan lidah, demikian pula dengan Miss V. Tak ada seorang perempuan pun yang mempunyai 'model' Miss V serupa di dunia ini. Ingin tahu lebih bersahabat perihal berita-berita menarik seputar alat kelamin perempuan ini? Kita intip yang mau lewat berikut ini yuk.

1. 'Rambutnya' bisa sangat panjang
Seorang perempuan berjulukan Maoni Vi, asal Capetown, Afrika Selatan, dikabarkan mempunyai rambut area genital terpanjang. Setelah diukur, panjang rambut area pubisnya mencapai 28 inci (sekitar 70 cm). Apakah sekarang ia mencukur, atau malah mengepang rambut tersebut? Hmm, tak ada yang tahu...

2. Ukuran raksasa
Bukan hanya 'milik' laki-laki saja yang bisa berukuran big size, namun Miss V perempuan juga bisa. Nama Anna Swan tercatat dalam sejarah sebagai perempuan pemilik Miss V terbesar. Hal ini tentu tak mengherankan, mengingat tinggi tubuhnya yang mencapai 2,27 meter. Kaprikornus otomatis, semua bab tubuhnya mempunyai ukuran super besar juga bukan?

3. Bisa mengangkat beban
Aneh memang, namun banyak sekali media memuat nama Tatiata Kozhevnikova sebagai pemilik Miss V terkuat. Bayangkan saja, dengan alat kelaminnya, Tatiata bisa mengangkat barbel seberat 14 kg.

4. Elastisnya labia
Sementara perempuan Amerika sibuk mengoperasi miliknya supaya kembali kencang, para perempuan Rwanda justru sibuk meregangkan labia mereka. Dalam budaya setempat, semakin panjang labia, maka semakin baik pula korelasi seks yang mungkin terjadi. Sementara World Health Organization menganggap hal ini sebagai mutilasi bagi alat genital perempuan, namun labia kendur justru dianggap sebagai aset berharga di negara terpadat daerah Afrika Tengah ini.

5. Wanita tanpa Miss V
Seorang perempuan berjulukan Susan tercatat lahir tanpa Miss V. Namun ia tidaklah sendiri, alasannya yaitu survei menawarkan 1 dari 4000 perempuan mempunyai nasib serupa. Menurut catatan medis, "Secara eksternal, area genital para perempuan tanpa Miss V itu normal-normal saja. Mereka mempunyai klitoris, labia, dan uretra, semua pada tempatnya. Perbedaannya terletak pada Miss V yang hanya muncul menyerupai lesung kecil." Kondisi ini menimbulkan para perempuan tersebut diklaim tidak mempunyai Miss V (Agenesis Vagina).

6. Bermain musik
Keunikan lainnya yaitu Miss V ternyata bisa digunakan untuk bermain musik. Dan, Kazoo (instrumen musik yang suaranya menyerupai bunyi lebah) yaitu alat musik yang dipilih Amy Watson untuk menawarkan kemampuan uniknya tersebut.

7. Dua Miss V
Jika beberapa perempuan lain harus mendapatkan kenyataan hidup tanpa Miss V, maka berkah khusus tiba pada Lauren Williams yang dianugerahi 2 Miss V, 2 serviks, dan 2 rahim.