8 Pendekar Super Dengan Gadget Keren

Saatnya simak kembali para pendekar super yang melegenda berkat koleksi gadget dan teknologi terintegrasi yang mereka miliki.

1.Inspector Gadget

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa insan setengah robot ini menggunakan banyak gadget yang ditempelkan di tubuhnya. Beberapa jenis menciptakan ia terlihat bodoh, tapi selalu berhasil memberantas kejahatan.

2.Spiderman

Peter Parker merancang sendiri kostumnya, menciptakan sendiri teknologi jaring laba-laba di tangannya yang sanggup melekat erat di aneka macam permukaan. Dilansir dari Daily Mail, seorang pelajar berumur belasan tahun yang tinggal di Cambridge, Inggris, menciptakan perangkat yang memungkinkannya memanjat tembok dengan pemberian mesin penghisap debu. Karyanya itu terinspirasi dari jaring laba-laba Spider Man.

3.Captain America

Pertama kali muncul di komik Captain America Comic #1 pada tahun 1941 di Amerika Serikat, Captain America eksklusif menjadi huruf yang dicintai rakyat negeri adikuasa tersebut serta dianggap sebagai simbol nasionalisme yang kuat. Salah satu gadget signature-nya yaitu perisai anti peluru yang terbuat dari adonan baja dan vibranium.

4.Kick Ass

Inilah pahlawan-pahlawan super yang bersahabat dengan dunia nyata, alasannya yaitu mereka menggunakan teknologi yang sudah tercipta sebelumnya. Karakter di Kick-Ass menggunakan senjata konvensional. Pada bab akhir, Kick-Ass menggunakan jet pack yang ketika ini sudah familiar dipakai oleh banyak orang, namun harganya masih sangat mahal.

5.Batman
Saatnya simak kembali para pendekar super yang melegenda berkat koleksi gadget dan teknolo 8 Pahlawan Super dengan Gadget Keren
Kalau Inspector Gadget terlihat terbelakang dengan gadget-nya, Batman menggunakan banyak gadget dengan fungsi bermacam-macam di badan dan mobilnya. Di dalam ikat pinggangnya saja, Batman menyimpan Batarang (adaptasi dari bumerang dan shuriken), perangkat komunikasi, senter berkekuatan tinggi, dan kacamata yang sanggup melihat dalam kegelapan.

6.Green lantern

Berkostum hijau dengan cincin gila berkekuatan besar; itulah yang membedakan Green Lantern dengan pendekar super lainnya. Cincin yang mereka miliki merupakan desain teknologi dari alien yang menyebut kolektifnya sebagai Guardians of the Universe.

7.Robocop

Tercipta sebagai hasil dari proyek eksperimen yang ambisius, RoboCop termasuk tokoh pendekar fiktif dengan teknologi di atas rata-rata pada jamannya. Beberapa bab badan insan masih tertanam di tubuhnya.
8.The Punisher

Pahlawan yang dikenal dengan agresi sadisnya ini menggunakan aneka macam senjata yang terinspirasi dari karakter-karakter komik yang hadir sebelumnya, menyerupai bom berteknologi tinggi Green Goblin dan tentakel Doctor Octopus. Kostumnya sendiri dirancang antipeluru dengan lapisan perisai di lambang tengkorak pada dadanya