Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Simbol-Simbol Yang Berbau Klenik (Gaib) Dan Mistis

 


Simbol atau lambang klenik (gaib) ialah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon proteksi kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya gres sanggup efektif bila dalam bentuk tiga dimensi.

Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu bahwasanya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di manapun terdapat imbas klenik, simbol-simbol ini niscaya digunakan, khususnya yang berafiliasi dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah niscaya mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan gampang dipengaruhi oleh setan.


666 (Number of the Beast)
Udah dipastikan niscaya banyak yang tau apakah angka 666 itu.. sedikit klarifikasi ihwal angka ini.
Angka 666 dalam bahasa Latin sanggup diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” – Suara Cahaya. Maklum setan dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau Si Pembawa Cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.
666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tersebut telah sanggup merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).
Semua yang jelek dan jahat konon memiliki kaitannya dengan angka 666 menyerupai roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666.
Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau ? ?
S (Chi Xi Sigma) alasannya ialah dalam bahasa Yunani maupun Ibrani, karakter mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bahasa Ibrani ini sanggup ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar).
Racun yang mematikan ialah racun 666 = racun Hexachloride yang diambil dari formula kimia C6H6Cl6.
Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.
TANDUK UNICORN

Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini sanggup memperlihatkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn digunakan dalam upacara ritual untuk meminta proteksi keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini ialah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.

Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya menyerupai lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian,

simbol menyerupai ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berafiliasi dengan duduk perkara seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina dan Indian.
ANKH
Sepintas kemudian simbol ini menyerupai dengan salib dalam anutan kaum Nasrani, tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia gaib hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari gaib Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, yang kuasa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala ialah citra matahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian anutan Budha dan Hindu. Dalam anutan Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk memakai simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

PENTAGRAM

Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melaksanakan prakteknya. Pentagram berafiliasi dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”.

Ada beberapa kebenaran dalam citra ihwal setan yang dilukiskan sebagai seorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa gembira dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan. Jika Pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”, atau bila diamati secara seksama. Simbol bintang ini dalam perputarannya seolah-olah membentuk wajah setan. Dan hingga dikala ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

HEXAGRAM

Disebut Hexagram lantaran berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual gaib dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata ‘Hex’ berasal dari lambang ini.

Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap populer Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah bundar yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.

Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam bundar akan kondusif dari serangan setan. Pada dikala itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus bundar Hexagram.

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berafiliasi dengan energi “Yin” dan “Yang”. Hexagram, intinya sama sekali tidak memperlihatkan pengertian yang sanggup bikin bulu kuduk berdiri.

SCARAB

Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu binatang anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda atau jimat.
Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih sempurna untuk kumbang satu ini ialah “Dung” (maaf, tahi!). Mungkin lantaran hobinya yang gemar menggali lubang di bersahabat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.

Di tempat tropis, bukan hal asing bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir perempuan suka memakai kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.

EYE OF HORUS

Horus ialah sosok yang kuasa yang berafiliasi dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol gaib dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid. Osiris ialah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga kakak dari Isis. Ia juga merupakan sosok yang kuasa senior tertinggi dalam iktikad Mesir kuno.

Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur pria dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus menyerupai mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama ‘Mahkota Atef’. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia sanggup dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis ialah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu yang kuasa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.

ISIS’S CRESCENT MOON

Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya ialah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh berjulukan Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat berjulukan Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.
Di dalam dunia gaib sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana dan Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan duduk perkara kekerabatan seks yang tidak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.

Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng delusi yang membiuskan.