Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Closet Game

Google Images : Closet Game
The Closet game yaitu sebuah permainan berhantu yang menyeramkan yang sanggup dimainkan oleh satu atau dua orang. Tujuan dari permainan ini yaitu untuk memanggil setan dan menetap di lemari kita selamanya.

Permainan ini sangat berbahaya. Memanggil setan sanggup mengakibatkan anda menjadi kesurupan atau diseret ke dalam kegelapan yang abadi. Kami menyarankan anda tidak memainkan permainan ini.

Untuk memainkan permainan ini, anda memerlukan korek api dan kamar tidur dengan lemarinya. Anda sanggup melaksanakan ini sendiri atau bermain dengan teman anda sendiri. Tunggu sampai malam hari. Ini tidak akan terjadi bila siang hari.

Cara bermainnya
  1. Ambil korek api dan pergi ke kamar tidur anda. 
  2. Matikan semua lampu di dalam ruangan. Ruangan harus dalam gelap gulita. Jika ada cahaya di dalam lemari, pastikan itu mati.
  3. Buka pintu lemari, melangkahlah masuk dan menutup pintu di belakang anda
  4. Berdiri di kegelapan selama kurang lebih dari dua menit, menghadap pintu lemari. 
  5. Lalu masuk kedalam lemari selama dua menit, kemudian ucapkan "Show me the light or leave me in the darkness" ucapkan kalimatnya berulang ulang. 
  6. Dengarkan dengan hati hati dan perlahan. Jika anda mulai mendengar bisikan samar, nyalakan korek api segera. Jika anda tidak mendengar apa apa, dan koreka tidak menyala sendiri, maka jangan berbalik. Jika anda tidak menyalakan korek dengan cukup cepat sesudah mendengar bisikan samar, anda akan mencicipi sesuatu mendekap anda dari belakang dan menyeret anda ke dalam kegelapan yang abadi. 
  7. Jauhkan korek yang menyala. Jangan pernah meniupnya. Jika tanpa sengaja mati, segera menyalakan korek lainnya
  8. Memegang korek api yang menyala di depan anda, buka pintu lemari perlahan dan melangkah keluar. Jangan pernah melihat kebelakan. Tutup pintu lemari di belakan anda. Jangan melihat ke dalam lemari
Mulai sekarang, anda harus memastikan anda selalu mempunyai cahaya pada dikala anda melihat ke dalam lemari. Jika anda meninggalkan lemari anda dalam keadaan terbuka pada malam hari dengan lampu yang dipadamkan. Anda akan mencicipi sesuatu sedang mengawasi anda dari dalam lemari dengan dua mata merah yang bersinar menyala