Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermainan Permainan Hantu Baby Blues

Google Images : Baby blue eyes 

Cara bermain permainan baby blue eyes - Siapa yang tidak suka dengan anak bayi yang lucu, imut, dan bagus dengan mata biru.  Tapi perlu anda ketahui tidak semua bayi begitu lucu. Untuk memainkan Baby blue, anda harus pergi ke kamar mandi sendiri, mematikan lampu dan menutup pintu. Lihat lah kedalam cermin dengan kedua lengan menyerupai menggendong bayi. Ulangi kata- kata "Baby Blue, Blue Baby" ucapkan sebanyak 13 kali.

Jika anda tidak menciptakan kesalahan sedikitpun, anda akan mencicipi berat bayi di lengan anda. Anda akan mempunyai perasaan bahwa anda benar benar memegang bayi. Bayi akan menjadi lebih besar dan lebih berat dan lebih berat lagi. Anda datang tiba akan merasa menyerupai menggaruk lengan anda. Bayi yang gres lahir mempunyai kuku yang sangat tajam. Dan anda akan merasa mereka menggaruk lengan anda.

Google Images 
Sebelum bayi menjadi terlalu berat, anda harus menjatuhkan bayi yang tidak terlihat ke toile dan flush itu dua kali. Maka anda harus keluar dari kamar mandi sesegara mungkin. Jika anda tidak melakukannya dengan cukup cepat, seorang perempuan yang mengerikan akan muncul dari dalam cermin. Lalu ia akan berteriak " Kembalikan bayiku!" dan jeritan dari dalam cermin akan pecah. Jika anda masih memegang bayi, bayi akan menggores lengan anda sampai arteri sehingga anda akan mati kehabisan darah. Atau perempuan yang akan membunuh anda dikala masih di kamar mandi.


Alkisah :

Sekelompok perempuan muda tahu perihal dongeng baby blu dan memutuskan untuk mencobanya. Ketika gadis itu sendirian di malam hari mereka mendorong salah satu sobat nya di kamar manid. Dia tidak percaya itu akan bekerja begitu ia mematikan lampu dan mengunci pintu. Dia mengulurkan tangannya dan mulai melantunkan kalimat "Baby blue, Blue baby". Selagi ia menyanyikan "baby blue, blue baby" tangan nya terasa lebih berat .
Google Images
Dia benar benar mulai mempunyai perasaan bayi dalam pelukannya sendiri. Dan merasa beberapa menggaruk ringan di lengannya. Dia begitu takut dan ia tidak tau apa yang harus dilakukannya. Dia gundah dan bangkit di sana memegang bayi yang tidak kelihatan tersebut alasannya ialah tumbuh lebih berat. Tiba- datang ia melihat sesuatu yang mengerikan di cermin dan ia menjerit!.

Teman- temannya mendengar jeritan dan mereka mencoba untuk membuka pintu kamar mandi, tapi itu terkunci. Gadis- gadis muda itu mencoba membuka pintu tetapi tidak sanggup dibuka pintu itu. Gadis yang berada didalam kamar mandi tersebut berteriak dan menjerit. Lalu pada gadis yang diluar berlari kerumah tetangga untuk mendapat bantuan.

Tetangga mendobrak pintu dan mereka menemukan gadis itu tergeletak mati dilantai. Matanya telah tergores keluar. Mereka mencoba untuk memindahkan tubuhnya tetapi mereka tidak sanggup bergerak alasannya ialah sesuatu yang besar dan tak terlihat sedang menjepit dia.

Pasangan saya mencoba permainan ini saya menutup pintunya jadi ia sendiri di kamar mandi dan dikala ia matanya merah dimana saya menjerit dikala melihat didalam ia abnormal dan cermin rusak ia harus merelakan sebuah matanya. dan saya berkata "JANGAN PERNAH MEMAINKAN GAME INI" - Anonymous people

 Teman saya mencobanya dan ia juta takut keluar dari sana. Itu semua terjadi 2 tahun yang lalu. Tetapi ia masih mempunyai dua ukiran pada lengan kirinya. - Anonymous people

 Saya bermain ini dirumah sobat sahabat saya. Yang satu ini berhasil saya panggil tetapi Candyman ialah palsu dan saya pernah memainkan Bloody Marry dan itu berhasil saya panggil tapi sesudah saya melaksanakan satu ini ada tanda tanda kuku yang berbeda di lengan saya dimana saya memegang bayi itu. Tidak ada ukiran apapun. Hanya sebuah kuku yang menancap - Anonymous people