Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Joro- Gumo (Hantu Jepang)

Ilustrasi : Google Images :  Jorougumo
Cerita jorougumo yokai dari Jepang
- Di Jepang, beberapa keuntungan laba yang diketahui mempunyai kekuatan supranatural yang luar biasa. Salah satunya, yaitu Joro- Gumo, yang dikenal sebagai "Golden orb-weaver dalam bahasa inggris, yaitu yang paling populer yaitu arachnida. Joro- Gumo yang ditemukan di seluruh kepulauan Jepang, kecuali Hokkaido. Ukuran badan mereka rata rata antara 2 - 3 cm panjangnya, tetapi mereka sanggup tumbuh jauh lebih besar dengan bertambahnya usia mereka, beberapa cukup besar untuk menangkap dan memakan burung kecil. Laba keuntungan ini populer untuk ukuran mereka yang besar, warna mereka sangat indah, jaring yang besar dan berpengaruh yang mereka tenun, dan untuk menghancurkan kekejaman para lelaki muda diluar sana. Nama mereka ditulis dengan aksara kanji yang berarti "yang melibatkan pengantin". "Namun lalu karakter ini ditambahkan pada nama lamanya lalu untuk menutupi arti nama orisinil mereka yaitu Spider pelacur".

Joro- Gumo hidup dengan soliter, baik sebagai laba- keuntungan dan sebagai yokai. Ketika Golden orb-weaver mencapai 400 tahun, ia membuatkan kekuatan magis dan mulai memakan mangsa insan bukan serangga lagi. Mereka menciptakan sarang mereka di dalam gua gua, hutan, atau rumah kosong di kota- kota. Mereka mempunyai kecerdasan licik dan hati yang dingin, dan melihat insan sebagai tidak lebih dari serangga untuk dimakan. Mereka yaitu penipu terampil dan pengubah bentuk kuat, biasanya menghabiskan hidup mereka dengan muncul sebagai perempuan muda, seksi dan cantik.

Mangsa favorit Joro- Gumo yaitu insan muda, laki laki tampan yang sedang mencari cinta. Ketika Joro- Gumo menemukan seorang laki-laki yang beliau inginkan, beliau mengundangnya kerumahnya, dan beliau biasanya tidak pernah terlihat lagi. Mereka sanggup memakai benang sutranya yang cukup berpengaruh untuk menjerat para laki-laki berilmu balig cukup akal sehingga ia tidak sanggup melarikan diri. Mereka juga memilki rancun berpengaruh untuk melarikan diri. Mereka juga memilki racun berpengaruh yang perlahan- lahan sanggup melemahkan orang dari hari ke hari, yang memungkinkan keuntungan laba untuk menikmati janjkematian yang panjang dan menyakiti korbannya dahulu. Mereka sanggup mengendalikan yang lain, laba- keuntungan yang lebih rendah, bahkan memakai keuntungan laba yang sanggup bernapas dengan api untuk memperabukan rumah siapapun yang tumbuh mencurigakan dari mereka. Sebuah Joro- Gumo sanggup beroperasi ibarat ini selama bertahun- tahun, bahkan ditengah tengah kota yang sibuk, sementara kerangka kering ratusan cowok menghiasi rumahnya.