Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Illuminati Dan Artis Hollywood

Google Images : Illuminati
Illuminati pada umumnya yang berarti berkuasa, terkenal, dan kaya kemudian ada beberapa selebriti selebriti Hollywood yang bukan terdiri dari andal Freemason/ Illuminati. Oleh sebab itu Illuminati mengawal industri musik dan perfilman di aneka macam dunia, tidak berarti semua selebriti yaitu belahan dari Illuminati.
Ada beberapa selebriti yang tidak menjual jiwa mereka untuk menjadi populer menyerupai Will Smith, George Clooney, Tom Cruise, Mel Gibson dan masih banyak lagi.

Para pengikut Illuminati tidak percaya akan adanya Tuhan, mereka hanya takut kepada iblis dan Dajjal. Illuminati akan membunuh siapa saja yang menentang dan tidak mengikuti kehendak mereka pada dikala mereka perlukan.

Orang orang yang "Anti - New World Order (Anti Illuminati)" dan bersuara ingin menentang Illuminati akan dibunuh, dan yang paling baru- gres ini yaitu Michael Jackson, dan Michael Jackson telah pergi untuk memberi peringatan kepada seluruh dunia perihal apa yang Illuminati rencanakan. Jika anda melihat tajuk album dan Cover album "Don Killuminati" sebagai contoh, merujuk kepada Illuminati dalam tajuk ini.Bunuh + Illuminati.

Illuminati telah membunuh Michael Jackson, Marilyn Monroe, Jhon Lennon, Jimi Hendrix, John F Kennedy, Abraham Lincoln, Bob Marley, Amy Winehouse, Witney Houston pemain The Dark Night Heath Leager. Tidak heran lah film National Treasure lakonan Nicolas Cage dan Diane Kruger memberikan pesan dan sejarah kumpulan Freemason secara terang- terangan.

Beberapa artis populer yang diketahui telah berada di dampak Illuminati

1. Lady Gaga - Terkenal melalui klip- klip video yang memakai kostum dan simbol- simbol syaitan/ Illuminati.

2. Madonna - Nenek renta yang dulu menganut agama Kristian- Kristen dan menukarnya dengan agama Yahudi- Kabbalah yang berkaitan dengan rapat acara kumpulan Freemason yang menyembah iblis dan Dajjal Laknatulah.

3. Jay Z dan isterinya Beyonce - menyokong berpengaruh tentara Zionist. Sebelum ini Jay- Z tidak dikenal dan berbakat, selepas dia mendatangani kesepakatan Illuminati dan Freemason, juga dididik oleh kumpulan itu namanya terus melonjak dan senantiasa menunjuk keangkuhannya dengan simbol syaitan dan Dajjal.

4. Denzel Washington - Pemain film "Fallen" dimana syaitan akan melompat kedalam tubuh orang dan menciptakan mereka melaksanakan pembunuhan dan pada simpulan kisah dari film ini, para syaitan lah yang masih tetap hidup.

5. Satu lagi penyanyi rap populer yang seolah- seolah berada didalam Illuminati. Lagu nya yang berjudul "Not Afraid" dikatakan terlibat secara eksklusif dengan Illuminati, dan ia mungkin kelihatan sedang berjuang terhadap masyarakat diam-diam ini kini tetapi teori konspirasi menolah konsep ini menyerupai dalam "Pemulihan" albumnya, anda boleh melihat pada penutupnya terdapat sebuah segitiga di belakang dia dan elemen- elemen lain untuk pertanda dia andal kumpulan Illuminati melalui lirik dan simbol- simbol dalam album dia.

6. Rihanna- Berdasarkan instruksi sering melakukannya, teori konspirasi percaya dia menjadi sebagian andal Illuminat. Kes Rihanna yaitu berbeda dengan penyanyi lainnya dikatakan dalam Illuminati. Banyak teori konspirasi seolah olah membenci dia lebih sebab mereka percaya dia tiba dalam industr musik tidak benar- benar berbakat dalam hal menyanyi, cuma layak diberikan gelar "Fashion", tetapi untuk berada di dalam Illuminati sendiri untuk menjamin masa depan ia dengan kekayaan dan kemasyhuran dan banyak lagi.

7. Pembawa program "Talk Show" populer yaitu Oprah Winfrey

8. Christina Aguilera

9. Britney Spears - Penyanyi bermasalah ini juga terlibat dalam anggota Freemason dan dikatakan Madonna telah membawanya ke arah itu. Dia meninggalkan agama asal dan menganut Kabbalah.

10. Nick Minaj

Mereka semua dijanjikan kemewahan kekayaan, kemasyuran dengan syarat meninggalkan agama asal melaksanakan sesuatu untuk Illuminati, kebanyakan artis Hollywood mengikuti cara ini biar dia sanggup hidup dengan kaya, tetapi perlu anda ketahui, anda sanggup berfoya foya dengan Illuminati pada hari ini tetapi anda harus ketahui hidup didunia ini tidak ada yang abadi, semua akan kembali kepada penciptanya yaitu Allah SWT atau Tuhan berdasarkan kepercayaan masing masing. Jangan sombong kaya didunia bahwa ini semuanya hanya titipan Tuhan tetapi sombong lah di Akhirat nanti sebab di Akhirat nanti semuanya kekal dan abadi.