Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Oni- Bi Hantu Jepang

Yokai.com : Onii- bi

Kisah Onii-bi hantu Jepang - Salah satu jenis yang berbahaya dari hi- no- tama yokai, onii- bi yaitu fenomena yang indah tetapi sangat mematikan bagi kita. Namanya yang berarti "Api Setan", dan itu niscaya akan membunuh anda. Terlihat menyerupai bola bola api kecil berwarna biru - putih (merah dan kuning jarang) dan sering muncul dalam kelompok kelompok kecil yang terdiri dari 20 - 30 bola api. Bolanya terkadang berdiameter 3- 30 sentimeter, dan biasanya mengapung disekitar bangunan atau persawahan. Mereka muncul paling sering selama ekspresi dominan semi dan ekspresi dominan panas, dan terutama hari hari hujan. Mereka lebih sering muncul di tempat tempat yang dikelilingi oleh alam yang indah.

Oni - bi sanggup ditemukan di seluruh Jepang. Di beberapa daerah, mereka dikatakan sesekali menampakan wajah dan bahkan bunyi korban yang kekuatan hidup nya atau jiwanya sudah terkuras. Di Okinawa, Oni - bi dikatakan mengambil bentuk seekor burung kecil.

Oni- bi tidak membuat banyak panas, tetapi bolanya mempunyai ancaman yang tinggi dan berbeda. Mahluk hidup yang terlalu bersahabat dengannya terkadang diserbu oleh puluhan bola api biru, yang dengan cepat menguras kekuatan hidup dari korban korban mereka. Tidak ada yang tersisa dari korban hanya kulit mati yang ada ditanah. Selama malam, oni- bi sering disebutkan sebagai lentera, dan banyak orang telah menghilang ke dalam hutan untuk mengejar lentera berhantu tersebut. Wisatawan harus berhati hati untuk tidak mengikuti final hidup mereka dengan api iblis tersebut.

Oni - bi biasanya dibentuk dari mayit insan atau pun hewan, meskipun tidak diketahui siapa yang membuatnya dan apa yang menjadikan proses oni - bi untuk membuatkan di beberapa orang lain. Dendam dan kebencian dari satu orang hidup terhadap beberapa hal lain juga bisa membuat oni - bi. Hal ini sering dianggap dengan kehendak