Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Permainan Goat Simulator

Google Images : Goat Simulator
Review permainan Goat Simulator - Seperti yang anda tahu selama ini aneka macam permainan simulator menyerupai simulator pesawat terbang, bis, truk, kontainer, kereta, hingga dengan perahu. Lalu pernah tidak anda berpikir ada sebuah simulator yang sangat unik di tahun 2014 ini?. Yup yaitu Goat Simulator. Goat Simulator yakni permainan kecil, rusak dan sangat bodoh. Permainan ini dibentuk hanya dalam beberapa ahad saja oleh developer Cofee Stains Studio, permainan ini diperlukan sanggup menyamakan ruang lingkup menyerupai GTA dengan aksara nya yang diubah menjadi kambing. Goat Simulator akan dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 2014 mungkin dibulan April mendatang.

Goat simulator yakni menyerupai orang didalam permainan lainnya. Tidak tampak bagaimana jenis kisah atau plot nya bagaimana ada sebuah kambing berlari dijalan raya dan menghancurkan pagar pagar. Pemain bebas untuk menjelajahi dunia permainan sebagai kambing tentunya, menghancurkan hal hal dalam lingkungan, berlari, melompat, dan menjilati. "Goat simulator diperlukan menyerupai permainan skating yang dahulu pernah ada, tetapi dengan aksara seekor kambing, dan bukannya melaksanakan trik, tetapi merusak barang barang disekitarnya" terang pencipta permainanya.

Terdapat beberapa bug yang tidak di fix oleh developernya tetapi bug ini hanya untuk kesenangan semata berdasarkan developernya. Fitur gameplay lainnya yakni kemampuan untuk "menjilati" benda dengan pengecap kambing, yang lalu akan melekat pada pengecap kambing dan sanggup dilakukan berbalik untuk memperlihatkan metode alternatif untuk mendatangkan ancaman pada arena permainan.

Cofee Stain Studios telah mengumumkan bahwa Goat Simulator akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 1 April 2014. Pre- order untuk permainan sanggup dibentuk di website resmi hanya dengan $9,99 USD. Mereka yang melaksanakan pre- order game akan mendapatkan salinan permainan dalam tiga hari sebelum tanggal rilis resminya.