Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sopir Blue Bird Akui Ada 'Dalang' Dibalik Demo Anarkis Mereka [Video]


Setelah masyarakat dihebohkan dengan unjuk rasa yang dilakukan oleh ribuan sopir taksi Blue Bird yang diwarnai dengan agresi anarkis mereka. Kini kembali banyak orang dikejutkan dengan munculnya video rekaman percakapan antara sopir taksi Blue Bird dengan penumpangnya yang direkam secara diam-diam.

Video berdurasi 2 menit 34 detik itu sekarang menjadi viral di dunia maya itu menciptakan banyak orang murka. Video yang direkam si penumpang di dingklik belakang ini menawarkan sopir taksi yang sedang mengantarkannya sambil bercakap-cakap mengenai bencana unjuk rasa yang dilakukan rekan kerjanya.

Terlihat dalam video sang sopir tampaknya tidak mengetahui kalau semua pengakuannya dikala itu tengah direkam oleh penumpangnya. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, sang perekam sengaja menyamarkan wajah si pengemudi taksi.

Dan berikut ialah video percakapan yang menciptakan banyak orang tak habis pikir dengan dalang dibalik tindakan anarkis ribuan pengemudi taksi Blue Bird itu. Banyak yang bertanya-tanya mengapa mereka begitu tega menyebabkan karyawan mereka sebagai tameng untuk pasang tubuh atas kegelisahan persaingan bisnis transportasi milik mereka sedangkan mereka tak memikirkan nasib bawahannya dalam unjuk rasa anarkis yang terjadi beberapa hari lalu.