Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh Perempuan Dengan Kecantikan 90% Dari Game Tamat Fantasy

Langsung aja, mereka yakni tokoh-tokoh terbening dari game Final Fantasy


TIfa FF7 :

profil :
Tifa digambarkan sebagai sosok gadis berwajah manis yang mempunyai postur tubuh yang indah. Tifa mempunyai rambut cokelat hitam panjang dengan ujung yang membentuk menyerupai ekor lumba-lumba, dan bermata cokelat kemerahan. Tifa menggunakan anting-anting bentuk air mata, tank top putih pendek, rok mini hitam, sarung tangan, penahan siku besi, kaus kaki hitam serta sepatu bertali. Dia menggunakan tinju dan tendangannya sebagai senjata. Penampilannya bertolak belakang dengan sifatnya. Dilihat dari pakaiannya yang cukup terbuka dan serba mini, Tifa bukanlah seorang yang genit, melainkan gadis pemalu.



Aerith FF7 :

Profil :
Aerith merupakan abjad utama perempuan FF satu-satunya yang tewas di dalam game. Kematiannya membawa dampak besar bagi para penggemar FF, sehingga para fans mengirimkan surat ke Square untuk meminta Aerith dibangkitkan kembali. Permintaan ini dihiraukan oleh Square dan Aerith tetap bertahan tewas hingga ke versi International. Aerith merupakan salah satu abjad perempuan FF yang mempunyai kesan mendalam di hati para fans.



Rinoa FF 8 :

profil :
Rinoa yakni protagonis utama perempuan di FFVIII. Dibandingkan dengan Squall, Rinoa mempunyai kepribadian yang bertolak belakang dengannya. Semua sifat yang tidak dimiliki Squall dimiliki Rinoa, ia lembut, hangat, ceria, periang, sedikit pemberontak dan perhatian pada teman-temannya. Satu-satunya persamaan antara mereka yakni sifat pemberani yang sering ia tunjukkan meskipun jarang berhasil.



Quistis FF8 :

Profil :
Quistis Trepe yakni salah seorang dari anggota tim Squall. Ia juga pernah dibesarkan oleh Edea sewaktu di panti asuhan dulu. Ia kemudian diadopsi oleh satu keluarga tetapi balasannya pergi dari sana lantaran suatu hal yang tidak disebutkan. Setelahnya ia kemudian menentukan masuk ke Ballamb garden pada usia 10 tahun. Karena sangat berbakat, ia berhasil menjadi SeeD pada umur 15 tahun. Ia kemudian menjadi pelatih termuda di garden pada umur 17 tahun, ia bahkan mempunyai fan clubnya sendiri.



Princess Garnet FF 9 :

profil :
Garnet termasuk ras summoner termuda dan terakhir (selain Eiko) yang masih hidup sehabis Invincible menghancurkan Madain Sari. Ia terlahir di Madain sari hingga usianya beranjak 6 tahun dengan nama aslinya yakni Sarah. Saat tragedi penyerangan terjadi, Garnet dibawa lari oleh ibunya dengan menggunakan bahtera hingga dalam perjalanan, jiwa ibunya tidak tertolong lagi. Sama menyerupai ras summoner lainnya, Garnet juga aslinya mempunyai tanduk di kepalanya.
Eh, sori salah lagi...ini kan vokalisnya Garnet band.....bang Iful


Eiko FF9 :

Profil :
Eiko termasuk ras summoner termuda dan terakhir (selain Garnet) yang masih hidup sehabis Invincible menghancurkan Madain Sari. Sebagian besar penduduknya tewas termasuk kedua orang tuanya dikala tragedi tersebut. Eiko kemudian diasuh oleh kakeknya hingga berumur kurang lebih 5 tahun. Setelah kakeknya meninggal Eiko kemudian tinggal dan hidup bersama para Moggle.


Yuna FF 10 :

profil :
Yuna merupakan anak dari High Summoner Braska dengan seorang perempuan Al Bhed yang merupakan adik dari Cid, pemimpin fraksi Al Bhed sekaligus ayah dari Rikku. Hal ini menjadikannya sebagai sepupu dari Rikku, serta membuatnya mengidap Heterochromia, yaitu kelainan warna bola mata dimana warna mata yang satu berbeda dengan warna yang lain. Warna hijau di mata kanannya menyerupai dengan warna mata hijau yang menjadi karakteristik suku Al Bhed.


Ashe FF12 :

Profil :
Ashe, atau Ashelia B'nargin Dalmasca Adalah  putri Hume dan karakter wanita utama dari permainan, berjuang untuk membebaskan kerajaannya, Dalmasca, dari Kekaisaran Archadian . Anak yang hidup dari Raja Raminas dan pewaris tunggal untuk takhta,  ia menikah dengan Rasler Heios Nabradia tak lama sebelum invasi Archadia dari Dalmasca. Suaminya meninggal dalam pertempuran untuk melindungi Benteng Nalbina  langsung berikut pernikahan mereka, dan membuat Ashe menjadi seorang janda muda.



Terra FF 6 :

Profil :
Terra Branford, yang dikenal sebagai Tina Branford adalah karakter diperkenalkan di FF pertama, seorang  Imperial tentara super berbakat dengan sihir yang menghancurkan. Dia bertugas untuk serangan Magitek-lapis baja di Narshe, menyembelih sebagian besar milisi kota dalam mengejar Esper beku yang baru digali.


Vanille FF13 :

Profil :
Oerba Dia Vanille adalah l'Cie dari Gran Pulse. Yang terbangun dengan Oerba Fang Yun tiga belas hari sebelum memulai permainan. Ketika ia dengan Purgees dari Cocoon bersama dengan Nora dan Hope Estheim selama pengasingan mereka, dia diselamatkan oleh kelompok Snow Villiers ', Nora. Namun, setelah Nora meninggal, ia mendorong Hope untuk mengikuti Snow ke sisa-sisa Pulse dan mereka dicap l'Cie setelah membunuh Anima fal'Cie.


Selphie FF8 :

Profil :
Selphie Tilmitt adalah mahasiswa di Taman Balamb yang gres saja ditransfer dari Taman Trabia. Dia aktif dan energik, meskipun sedikit canggung. Dia berpartisipasi dalam kegiatan ekstrakurikuler, seperti perencanaan Festival Taman  dan menjalankan website sekolah. Ia bersenjatakan nunchaku dalam pertempuran,  dan Limit Break di Slot nya memungkinkan pemain untuk melemparkan mantra acak banyak kali serta sihir tertentu yang digunakan secara langsung dalam melanggar batas nya.


Lightning FF 13 :

Profil :
Lightning adalah seorang mantan tentara Guardian Corps dan protagonis utama dari FF13. Lightning bersenjatakan gunblade yang disebut Blazefire Saber, yang dikenal sebagai Ujung Blaze Dalam versi Jepang, yang merupakan kombinasi dari senapan dan pedang. Dia juga dapat memanipulasi gravitasi dengan perangkat pada ibu jari.

Yuffie FF7 :

Profil:
Yuffie Kisaragi adalah putri pemimpin Wutai, yang merasa negaranya telah kehilangan kemuliaan mantan dan telah menjadi sebuah kota resor. Yuffie mencuri dan mengumpulkan Materia, awalnya setelah bergabung party dengan maksud untuk mencuri mereka. Setelah bergabung dengan party Yuffie di Final Fantasy VII dan mereka masuk Wutai, Yuffie mencuri Materia dan kulit, hanya untuk diculik oleh kejahatan tuan Don Corneo. Setelah diselamatkan, dia mengembalikan materia dicuri dan terus bekerja sama dengan party.


Rikku FF10 :

Profil :
Rikku merupakan putri kandung dari Cid, yang merupakan pemimpin dari fraksi Al Bhed. Dia mempunyai seorang abang pria yang berjulukan Brother. Gadis ini merupakan sepupu dari Yuna, lantaran adik dari ayahnya (merupakan tante dari Rikku) menikah dengan ayah dari Yuna , yaitu High Summoner Braska.