Fakta Matahari Telah Dikendalikan Alien?

Panas dan cahaya matahari menciptakan makhluk hidup di Bumi termasuk kita bisa hidup Fakta Matahari Telah Dikendalikan Alien?

Panas dan cahaya matahari menciptakan makhluk hidup di Bumi termasuk kita bisa hidup, namun, secara mengejutkan, kini tersiar kabar bahwa di sekeliling matahari terdapat banyak objek terbang ajaib yang diduga UFO.

“Mereka mendekati matahari untuk menyerap elemen besar lengan berkuasa dari matahari, dan tidak tertutup kemungkinan alien ikut andil dalam pengendalian panas dan cahaya matahari,” kata jago UFO.

Seorang “ahli UFO” mengatakan, telah melihat apa yang dia klaim sebagai UFO dengan bentuk yang besar berputar mengelilingi matahari. Hal itu terlihat dalam gambar yang dikirim dari Solar Heliospheric Observaory. Mungkin ini bukan yang pertama kalinya mereka mengunjungi matahari, sebab semenjak enam atau tujuh tahun yang lalu, para ilmuwan Rusia mengklaim bahwa mereka telah menemukan insiden yang sama.

“Orang-orang harus tahu kebenaran yang disembunyikan NASA,” ujar Myunhauzen dalam keterangan di salah satu video yang diupload di YouTube beberapa waktu lalu. Tayangan video tersebut menyampaikan sejumlah besar obyek ganjil bercahaya melayang di sekitar bola cahaya matahari yang terang.

Sebenarnya, jikalau ditilik dari data-data terkait di masa lalu, bisa kita saksikan, bahwa semenjak tamat 2009, NASA pernah menangkap sejumlah besar objek UFO yang muncul di atas orbit matahari, bahkan UFO-UFO ini semakin banyak dari waktu ke waktu. Disinyalir ada ribuan unit UFO yang hilir pulang kampung di sekitar matahari, para peneliti juga telah berulang kali menyaksikan gambar serupa dari video yang dirilis NASA.

Scott C. Waring, seorang pakar dari UFO Sightings Daily dalam situsnya membeberkan fakta yang disembunyikan NASA. Ditilik dari gambar Solar Heliospheric Observaory sanggup disaksikan sejumlah besar objek terbang ajaib diduga UFO yang muncul secara kontinyu atau bersamaan di setiap posisi matahari.

“Saya pernah mendengar berita, sekitar 6 hingga 7 tahun kemudian ada dua ilmuwan Rusia yang menemukan UFO dengan ukuran besar mengelilingi matahari pada waktu yang sama, dan selalu mengambang di sana setiap saat. UFO-UFO ini bisa seketika mempecepat atau memperlambat kecepatan, dan bisa berbelok 90 derajat tanpa mengurangi kecepatan,” kata Waring menambahkan.

Menurut Waring terkait temuan mengejutkan dari dua ilmuwan ini telah usang menghilang dari web. Mereka mengelilingi matahari, entah apa bekerjsama yang mereka lakukan, hanya Tuhan yang tahu. Mungkin mereka sedang mengendalikan matahari.

“Mereka mungkin saja bisa mengendalikan matahari, untuk menjaga suhu Bumi tetap stabil atau bisa saja mereka sedang menyerap elemen berat yang sangat langka dan kuat. Semoga saja mereka tidak melaksanakan kesalahan yang menyimpang, sebab jikalau tidak, apa alhasil jikalau Bumi ini terpanggang,” ujar Waring

Pemburu alien lainnya menemukan sesuatu yang hampir sama namun dengan jarak yang amat jauh dari matahari. Mereka mengklaim melihat alien dengan ukuran besar bergerak menuju bulan yang dimiliki Jupiter, Europa. Menurutnya beberapa ibarat “interstellar mothership” atau “penjelajah antargalaksi.” Telah banyak perbincangan ilmiah wacana kehidupan alien yang mungkin hidup di lautan luas yang dikala ini ada di bawah permukaan es Europa.

“Jupiter telah usang diselimuti misteri juga dengan bulannya, terutama Europa,” ujar peneliti UFO dari SecureTeam, Tyler, dalam salah satu videonya.