Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Jenis Hantu Yang Berasal Dari China

Wouta gui bukan wotagei kaya JKT48 -_- ini hantu berasal dari negara Cina. Hantu tanpa kepala kaya hantu jeruk purut kalo di Indonesia. Orang cina percaya pada spektrum besar hantu yang menghantui dunia insan ini sesudah melewati dunia ini mereka kemudian ke akhirat. Setiap hantu tertentu mempunyai sifat, menurut bagaimana mereka hidup atau bagaimana mereka meninggal. Hantu hantu ini sanggup diidentifikasi dengan karakteristik khusus dan ada pula yang di yakini menghantui dan bahkan merugikan orang orang di China. Jika anda menemukan diri anda di China kemudian anda berhadapan dengan roh roh mungkin berkhasiat untuk mengetahui apa jenis hantu yang anda hadapi ini.

Jika anda ialah seorang laki-laki bejat menyerupai pemerkosa, bandar, main perempuan dll. Berhati hatilah terhadap Gui Nu. Gui nu ialah hantu seorang perempuan mengenakan gaun merah atau putih panjang. Yang paling umum Nu Gui berasal dari perempuan yang bunuh diri dan kembali ke dunia orang hidup untuk membalas dendam pada orang orang yang telah menganiaya mereka. Ada dongeng hantu kembali ke dunia sebagai perempuan bagus yang merayu laki laki bejat sebelum membunuh mereka dan mengambil darah mereka.

Di China kuno mereka yang dituduh melaksanakan kejahatan berat dijatuhi sanksi pancung dan diyakini bahwa roh roh tanpa kepala mereka berkeliaran di sekitar lokasi sanksi untuk selamanya. Ketika insan meninggal dan ada ketidakadilan atau selesai hidup mereka ialah hasil dari tuduhan palsu mereka yang di yakini tetap di bumi dalam bentuk semangat Yuan Gui. Hantu ini tidak sanggup memasuki dunia bawah sebagai roh tertekan dan gelisah mereka menciptakan mereka terjebak di bumi. Mereka sanggup di dengar menangis atau berteriak di malam hari alasannya mereka kadang kadang mencari orang untuk membantu mereka di dunia kehidupan.

Er Gui atau Ghost Hungry di yakini yang paling umum di China, selama bulan lunar ketujuh bulan ( Juli ) ialah periode dikala China merayakan versi barat Halloween. Hal ini diyakini bahwa selama periode ini hantu kembali dari alam abadi untuk mencari kasih sayang dari orang yang masih hidup. Orang China diajarkan untuk menenangkan ke hantu ini dengan hadiah masakan uang dan air. Hal ini diyakini bahwa jikalau roh tidak diredakan mereka sanggup kembali ke bumi murka dan menghantui keluarga yang mengabaikan keluarga almarhum mereka .