Cara Bermain Hitori Kakurenbo (Hide And Seek Alone)

Yuhuu besok libur gundah mau main apaan ? Tidak punya pacar ? Mending main petak umpet sendiri :D gimana ? Mau tidak ? Begini langkahnya

Permainan ini ibarat mirip jelangkung tetapi bedanya kita bersembunyi dan roh yang memasuki boneka itu yang mencari kita. Hitori kakurenbo atau sanggup disebut dengan bermain petak umpet dengan diri sendiri)

Sebelum bermain mainan ini diperingatkan bermain dengan ahlinya. Dan diusahakan dirumah tidak sendirian dan jikalau anda membaca artikel ini usahakan nyalakan lampu biar tidak terjadi hal hal yang aneh.

Bahan yang harus disiapkan untuk bermain

  1.  Sebuah boneka hewan yang mempunyai lengan dan kaki (seperti Winnie the pooh, Chucky, Teddy Bear). Usahakan boneka nya kecil dan tidak melebihi tinggi anda sendiri
  2.  Beras (Jangan banyak banyak nanti di marahin mama kan repot)
  3.  Gunting kuku. (Kalo udah dimainkan di balikin ke daerah nya lagi biar tidak repot kalo orang mau nyarinya.
  4. Pisau, benda tajam dan cuilan beling (Usahakan dengan benda benda tajam yang pendek biar jikalau dikejar gampang untuk larinya jangan kapak lempar nanti dilempar sanggup tewas)
  5. Jarum jahit dan benang berwarna merah (Ingat harus merah!)
  6. Air garam yang diletakan di daerah persembunyian atau ditaruh dimulutnya
  7. Bak mandi yang berisikan air biasa
Cara menciptakan boneka roh
  1. Kasih nama boneka yang tadi. Tetapi jangan nama kamu. Kasih nama kebarat2an ibarat Juminten, Joko, Sutinem
  2. Lihat jam dinding, atau lihat arloji jikalau jam mengambarkan pukul 3 pagi permainan sanggup dimulai. Lalu katakan kepada bonekanya "(Nama kau sendiri) yang pertama jaga" katakan sebanyak tiga kali. 
  3. Pergi kekamar mandi dan letakan boneka kedalam kolam mandi yang tadi sudah diisikan air.
  4. Matikan semua lampu rumah, kemudian pergi ketempat kau bersembunyi dan nyalakan televisi.
  5. Hitung dari satu hingga sepuluh dengan mata yang tertutup, kemudian kembali ke kamar mandi dengan benda tajam. 
  6. Ketika sudah sampai, katakan kepada boneka "Aku menemukanmu (Nama boneka)". Lalu tusuk boneka tersebut dengan benda tajam yang kau pegang.
  7. Setelah itu bilang "Kamu yang jaga berikutnya (Nama boneka)" dan letakkan kembali boneka ke kolam mandi
  8. Lari, sekali lagi lari menuju daerah bersembunyi dan bersembunyilah.
JANGAN PERNAH HENTIKAN PERMAINAN INI DITENGAH JALAN. HARUS DISELESAIKAN HINGGA PERMAINAN INI USAI ATAU BONEKA ITU AKAN MENGIKUTI KAMU TERUS KEMANAPUN KAMU BERADA. 

Jika anda sudah melaksanakan hingga langkah ke 8 yang diatas tadi kemudian anda ingin menyelesaikannya

Berikut cara menyelesaikannya
  1. Masukan setengah air garam yang ada di erat daerah persembunyian mu dan masukan ke dalam mulutmu (Jangan ditelan atau anda dalam bahaya)
  2. Keluar dari daerah persembunyian perlahan lahan dan cari bonekanya (Jika ritual ini bekerja, bonekanya tidak ada di dalam kolam kamar mandi)
  3. Jika ketemu, siram bonekanya pakai air garam yang ada didalam verbal kau tadi dan yang ada didalam cangkir tadi.
  4. Lalu bilang "Aku menang" hingga tingga kali. Dan ini seharusnya sudah mengakhiri ritual sesudah selesai dan boneka itu tertidur keringkan bonekanya kemudian dibakar.
Hal hal yang harus diperhatikan dalam permainan ini
  1. Tetap membisu dikala bersembunyi layaknya bermain petak umpat biasa
  2. Jangan pernah keluar dari rumah jikalau ritual belum selesai kalau sanggup lingkari ruangan yang akan digunakan untuk bermain dan bersembunyi dengan air garam biar boneka tidak keluar rumah.
  3. Matikan lampu ketika ritual sedang berjalan
  4. Jangan teruskan permainan ini lebih dari 1 atau 2 jam
  5. Jika anda tinggal dengan orang lain atau ada orang lain didalam rumah secara tidak pribadi mereka ikut bermain permainan ini.
  6. Agar lebih kondusif dalam bermain ini, buka semua kunci pintu rumah. Dan ajak beberapa teman untuk berjaga erat rumah atau ajak ustadz jikalau terjadi kesurupan.
  7. Usahakan membawa handphone ditangan jikalau terjadi sesuatu yang sangat mengerikan.
  8. Penting untuk diingat jikalau anda bersembunyi tanpa air garam, mungkin beberapa dikala lagi anda akan menemukan hal hal yang mengerikan di sekitarmu.
  9. Nyalakan TV alasannya yaitu TV sanggup mendapatkan radar atau sinyal yang berpengaruh dari beberapa mahluk mistis dan roh roh yang bergentayangan
Berani coba ?