Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memanfaatkan Payudara Anda Dalam Bercinta (Bagian 1)

Hujan hujan di bekasi kok hujan mulu. Okey yang lagi berduaan di kamar dengan pasangannya. galau mau ngapain. Mending baca artikel ini di jamin makin seeeeerrrrr. :v yuk dah mulai aja pembicaraan nya.

Payudara perempuan yakni benda yang sangat menarik hati untuk laki laki. Buka bra nya sedikit dan lihat ada apa. Jika ada yg menonjol 2 itu yakni payudara, kalau tidak ada yang menonjol itu yakni BANCII.

Sayangnya tidak semua perempuan menyadari bahwa payudara mereka cukup untuk menawarkan kepuasaan seksual yang teramat sangat bersama pasangan.

Sebenarnya payudara anda memainkan peranan penting dalam menyenangkan anda berdua dan menciptakan pasangan menjadi harmonis. Berikut akan aku jelaskan bagaimana langkah jitu yang akan membantu anda melipatgandakan kesenangan dengan memakai payudara.

1. Goda biar beliau menjadi ereksi : Sama dengan organ penis penis kita., payudara juga sanggup ereksi kalau mendapat sentuhan sentuhan yang lembut. Sentuhan yang sensual akan membangunkan syaraf syaraf di puting bersamaan dengan rasa senang yang memuncak. Untuk "menghidupkan" payudara anda, tarik tangan nya perlahan lahan, sentuh dibagian belahan dadanya. Minta beliau bikin sentuhan kecil dengan ujung jarinya di tulang dada anda, lalu menari ke kedua payudara anda dengan dengan gerakan secara melingkar, alasannya yakni sentuhan lembut akan merangsang syaraf di bawah permukaan kulit yang menciptakan anda bahagia.

2.  Mencari sensasi gres : Pasangan anda mungkin ahli dalam memainkan tangannya di dada anda, namun sensasi yang berbeda dalam program seks akan menjadi lebih mendebarkan dan tentunya memuaskan anda berdua. Seperti main geli gelian dengan bulu bulu, body lotion yang hambar atau air es juga kain sutra yang lembut, apalagi kalau permainan seks nya dimainkan dengan mata anda di tutup sehingga benar benar surprise. Atau misalnya anda menaiki tubuh suami atau kekasih anda dan mengarahkan payudara anda ke kepalanya. Itu akan mendapat sensasi yang sangat sangat kuat.

3. Duduk diatas pangkuan pasangan anda : Nah ini bab ini yang paling aku suka haha. Jangan duduk dipasangan lain ya. Nanti dimarahi anjing nya lho. Ketika pasangan anda membelai payudara, otak akan merespon materi kimia hangat ke dalam fatwa darah yang sering disebut oksitosin. Oksitosin ini yakni hormon yang ada di dalam diri kita yang dipicu oleh orgasme, dan menumbuhkan perasaan ikatan yang berpengaruh anda dan pasangan anda. Untuk memaksimalkan efeknya, dikala anda berada diatas pangkuannya dekap beliau dengan dekat dengan posisi tangan anda melingkar di lehernya. Tekan payudara anda kedadanya. Kemudian buat gerakan tubuh anda naik dan turun hingga puting anda menggesek gesek dadanya dan fokuslah pada sinkronisasi. Gerakan menaik turunkan payudara anda dengan payudara suami atau kekasih anda akan meningkatkan keintiman. Gariah seks akan meningkatkan fatwa darah dipayudara dan andapun akan terasa hangat, menciptakan anda ingin memeluknya lebih dekat erat lagi.

Bagian 2 : Comingsoon