Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencium Payudara Pasangan Anda

Ilustrated : Google Image
CMIIW di terima Google Adsense yaudah lah menyebarkan pengalaman lagi deh :D wkwk.

Payudara memang menggiurkan dan juga payudara merupakan sajian pembuka dikala akan melaksanakan hubungan cinta dengan pasangan yang tersayang. Banyak teknik yang dipakai dan digabungkan untuk mengeksplorasi payudara dan untuk membangkitkan gairah cinta pada wanita. Salah satu teknik foreplay di payudara yakni dengan gigitan di puting payudara.

Di beberapa sumber dikatakan bahwa teknik menggigit puting yang sensual dan erotis tentunya sangat sulit dilakukan secara benar. Namun, jikalau seorang laki-laki tahu bagaimana cara melaksanakan agresi erotis ini, maka beliau akan bisa membawa pasangannya menjadi sangat liat dan sangat kasar tentunya.
Pertama tama memulainya dengan gigitan yang sangat pelan dan secara sedikit demi sedikit pelengkap tekanan gigitan hingga anda tahu bahwa jikalau anda tambah lagi sedikit berpengaruh gigitan anda, pasangan anda akan mulai mengeluh kesakitan. Jaga jangan hingga pasangan anda mengeluh kesakitan.

Berikan gigitan pertama anda tetapi jangan digigit, dengan lembut dengan menggigit puting dengan bibir anda. Terus lakukan berulang ulang hingga anda melihat kalau pasangan anda menikmatinya. Jika dengan bibir saja, pasangan memberi tanda tidak nyaman, berarti beliau tidak suka digigit putingnya.

Jika sudah yakin beliau menikmatinya mulailah anda menggigit puting dengan gigi anda secara perlahan lahan. Anda harus bersabar menantikan respon pasangan anda sehingga anda tahu pasti, beliau nyaman atau tidaknya dengan gigitan anda. Prinsipnya pengendalian nafsu dan jangan terlalu egois.

Bagi kalian para wanita, jikalau ingin menunjukkan gigitan di puting pasangan, mulailah dengan lembut dan jangan kasar. Sama juga dengan wanita, jikalau puting kaget akan terasa sakit lho dan terasa nyeri nyeri. Dengarkan dengan nafas pasangan anda sesuai atau tidak iramanya. Jika nafasnya menyerupai tertahan, berarti beliau sedang menahan rasa sakit.

Pilihan lainnya tanyakan dan tatap matanya, jikalau istri atau kekasih anda tersenyum itu berarti beliau suka dengan gigitan anda. Namun jikalau tidak nyaman, mintalah ia mengatakannya dan jangan hanya membisu alasannya yakni rasa tidak nyaman selama foreplay, hal ini akan berdampak pada kenikmatan hubungan pasutri secara keseluruhan.