Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meremas Banyak Sekali Jenis Payudara

Ilustrated : Google Image
Howdy howdy, ketemu lagi bersama ./xGerraint hari ini sempurna hari ini saya akan share bagaimana caranya meremas payudara perempuan sesuai ukurannya.

Di dalam postingan atau artikel tidak ada niat untuk pornografi ataupun hal hal lainnya tetapi hanya memperlihatkan gosip dan wawasan gres kepada anda khususnya yang sudah berpasangan supaya tidak salah dalam memegang payudara pasangan anda dengan benar dan baik. Karena payudara perempuan yaitu salah satu titik sensitif yang ada pada wanita. Oleh alasannya itu ada baiknya untuk mempelajari atau mengetahui cara meremas payudara dengan baik. Tetapi sayang banyak laki-laki yang tidak mengetahui dan mengontrol permainannya, sehingga dikala meremas dilakukan tidak benar dan terlalu keras, terlalu kencang alasannya merasa gemas dengan bentuk payudara dan ukuran payudara pasangan anda. Jika anda ceroboh dalam memegangnya bukan nya pasangan anda semakin kasar justru malah akan menghilangkan gairah seksualnya.

1. Cara meremas payudara besar
Sebuah penelitian yang pernah dilakukan oleh University of Vienna, peneliti disana memperoleh kesimpulan bahwa perempuan yang mempunyai payudara besar biasanya tidak sensitif dibandingkan dengan perempuan yang mempunyai ukuran payudara yang kecil. Karena rangkaian saraf pada payudara besar pengiriman sensasi dari putingnya melonggar. Untuk merangsang tipe payudara besar ini, sanggup mencobanya dengan cara merangsang bab sisi luar pada payudara pasangan anda tepatnya di bab bawah ketiak, coba rangsang dengan pengecap dan jari dan sanggup juga menggigitnya dengan perlahan dan lembut.

2. Cara meremas payudara kecil
Seperti pada poin pertama bahwa perempuan yang mempunyai payudara kecil lebih sensitif daripada payudara yang besar. Sehingga lebih gampang merangsang perempuan yang kecil dari pada yang besar. Tetapi tetap usahakan dengan cara yang lembut. Cobalah anda remas payudara pasangan anda dengan santai dan lembut dikala melaksanakan penetrasi.

3. Cara meremas payudara perempuan menyusui
Mungkin pada belum tahu yang perihal payudara penyusu atau sedang menyusui itu lebih lembut dan menjadi lebih sensitif. Oleh alasannya itu anda jangan terlalu tergesa gesa untuk menyentuh dan memainkannya, alasannya hal ini merupakan hal yang terbaik sehabis seharian pasangan anda menyusui bayinya. Untuk meremas payudaranya sebaiknya fokuskan menyentuh bab payudara pasangan anda yang tidak dipakai oleh bayi anda.

4. Cara meremas payudara kendur
Payudara jenis ini biasanya tidak terlalu sensitif oleh alasannya itu tipe ini harus pandai pandai merangsangnya, alasannya pada jenis ini tingkat sensitif nya sangat kecil. Hal itu terjadi alasannya saraf pada payudaranya sudah longgar alasannya tertekan oleh payudara tersebut.

5. Cara meremas payudara impian
Pada jenis ini, payudara ini yaitu hasil operasi plastik, jikalau operasi payudara dilakukan dengan cara baik dan sempurna sanggup di pastikan tidak akan terganggu sedikitpun. Untuk jenis ini anda harus fokus dan konsentrasi untuk merangsangnya pada bab permukaan payudaranya. Anda sanggup memakai pengecap dan melumat payudaranya secara lembut dengan gerakan memutar pelan pelan sambil di hayati lakukan gerakan memutar spiral dan mainkan pengecap dari dari sisi luar payudaranya menuju arah puting susu.