Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Kamaitachi Musang Jepang Pembunuh

Tau naruto ? Tahu itachi ? nah ini juga itachi tetapi ini sayang nya yaitu setan dari Jepang bukan dari film Naruto. Berbeda ya :v

Kamaitachi yaitu yokai atau roh Jepang yang sering muncul di wilayah Koshin'etsu. Ada beberapa konsepsi bagaimana itu tampak atau dioperasikan, tetapi yang paling umum yaitu salah satu dari trio musang yang mempunyai cakar sangat tajam dan sanggup membunuh insan dengan cara naik pada embusan angin kemudian memotong kulit orang pada kaki. Menurut penafsiran ini, musang pertama mengetuk korban dan tidak curiga sehingga korban tidak melihat kebawah, kemudian musang kedua merobek kaki korban, kemudian musang ketiga memotong final korban. Sehingga pada ketika korban menyadari apa yang terjadi mereka hanya tersisa dengan luka yang menyakitkan dan juga pendarahan. Kadang kadang di gambarkan ibarat musang bersaudara.

Penampilan ibarat burung dan keuntungan laba, banyak binatang lain juga berubah menjadi yokai ketika mencapai usia tertentu. Musang Jepang, yang dikenal sebagai itachi, dipandang sebagai binatang membingungkan dan pembawa menandakan jelek bagi merek sihir tertentu. Seperti kebanyakan binatang yokai berubah. Mereka mempunyai kemampuan berubah bentuk atau wujudnya dengan sejumlah kekuatan magis.

Dimasa lalu, musang diyakini sebagai transform/ perubahan menjadi sepuluh (martens) atau Mujina (luak atau tanuki, tergantung pada daerah) sesudah mencapai usia yang sangat tua. Selain itu, nama nama sepuluh dan itachi sering dipakai secara bergantian. Akibatnya, sering kali ada kebingungan dimana binatang yang dimaksud dalam banyak cerita.

Itachi yaitu penipu dan pranksters, tetapi umumnya menghindar dari interaksi interaksi dengan insan ketika mereka bisa. Akibatnya, mereka lebih dipercaya dan tidak disukai daripada kebanyakan hewan. Meskipun mereka sanggup mengubah, mereka lebih menentukan untuk memakai jenis lain dari sihir, biasanya dengan hasil yang menguntungkan bagi sasaran mereka. Ketika itachi terlihat bangkit dengan kaki belakangnya itu dikatakan sedang menyihir manusia, mungkin menghipnotis mereka dalam meninggalkan masakan yang keluar atau melaksanakan beberapa kiprah lain untuk kepentingan musang itu. Itachi dikatakan sangat berbahaya dalam kelompok ketika mereka berkumpul dalam kelompok. Ketika mereka semua berkumpul di malam hari mereka mempunyai kekuatan untuk memanggil api, memanjat ke pundak masing masing dan membuat pusaran api yang besar dan meledak dalam putaran angin puyuh.  Bentuk lain itachi sering dianggap sebagai yang paling terampil dan berilmu dalam bentuk perubahan binatang dari semuanya, mempunyai bentuk bentuk alternatif lebih dari bentuk lainnya.

Arti nama : Musang
Nama Alternatif : Sering disebut sebagai  sepuluh yang marten di Jepang
Habitat : ditemukan di seluruh Jepang, terutama di tempat pegunungan
Makanan : Karnivora, memakan binatang liar kecil.