Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengetahui Tipe Sentuhan Payudara Untuk Pasangan Anda

Payudara lagi payudara, kenapa tidak yang lain ? Yaa alasannya yaitu penulis suka dengan payudara yang besar dan pantat yang semok. Kali ini artikel ini bacaan ini *ribetbgt*. yup kali ini artikel ini berjudul Mengenal tipe tipe sentuhan payudara dikala bercinta. Udah tidak sabar kan gimana sih caranya ? Gini ceritanya.

Pada suatu hari ada 2 gunung yang bergelantungan kemudian ada tangan yang iseng, kemudian gunung itu dipegang dan diremas remas oleh kedua tangan itu. Tapi tunggu dulu ada beberapa tipe nya lho. Kamu termasuk tipe apa ?

Berikut tipenya :
  1. The Wet Touch (Sentuhan Basah) : Tipe ini biasanya memainkan puting dengan verbal selama bercinta. Lalu dihisap secara perlahan lahan dan agak kencang. Cara ini sanggup meningkatkan keintiman atau kemauan untuk melaksanakan ++ semakin mantap. Dengan cara ini juga sanggup meningkatkan bercinta bagi anda berdua. 
  2.  Sentuhan gres (The New Touch) : Ini yaitu cara yang terbilang sangat gres dalam dunia per sexs-an :v. Caranya yaitu menyerupai memegang setir mobil. Area diatas puting dengan arah jarum jam 10 dan jam 2 merupakan 2 titik paling sensitive dari payudara. Teori ini telah diuji coba oleh aku dan pribadi maknyoss. 
  3. Sentuhan dengan pemutaran puting (The Hard Touch) : Yang ini sedikit sulit dan terasa agak sakit yaitu dengan cara memputar bab putingnya tetapi harus pelan pelan dan sedikit hati hati alasannya yaitu jikalau salah mood beliau akan pribadi rusak :). Jika anda berhasil dijamin sentruman gairah akan memuncak dan pasangan anda sangat menikmatinya. 
  4. Sentuhan ringan (The Light Touch) : Mainkan jari jari anda diatas dada pasangan tanpa menyentuh putingnya. Atau anda pribadi dekap pasangan dan gerakan badan sampai kulit dengan kulit akan saling bersentuhan. Rambut halus didada anda akan memperlihatkan sensasi yang bikin pasangan anda merinding ke enakan
  5. Tanpa Sentuhan (The No Touch) : Pasti anda sedang berpikir ? Bagaimana caranya menyentuh tanpa sentuhan, jadi anda sanggup menyentuh payudara tanpa menyentuhnya :v wkwk. Bukan begitu caranya. Caranya yaitu cukup melihat saja dikala bercinta pegang cermin dan nikmati pemandangan payudara yang bergoyang goyang selama bercinta. Tetapi hati hati cermin sanggup pecah :v wkwk.