Otoroshi Hantu Besar Yang Menakutkan

Ilustrated : Google Image
Otoroshi yaitu mahluk misterius yang hampir sanggup di gambarkan ibarat sepasang mata dan taring yang menonjol dari bayang bayang pusaran surainya. Hal ini sering menyampaikan bahwa Otoroshi benar benar sanggup menyembunyikan tubuhnya di rambut yang berputar liar dan panjang, dari yang sanggup muncul setiap saat. Hal ini sanggup berbaur bayangan dan menciptakan dirinya terlihat setiap kali keinginan.

Perilaku Otoroshi dikenal di banyak daerah, sebagian besar dari mereka menjadi wordplays yang menandakan ini yaitu sebuah raksasa, surai liar yang menutupi tubuhnya dan penampilan yang menakutkannya. Mereka muncul sebagai binatang atau mahluk yang berbulu, membungkuk binatang berkaki empat dengan cakar dan taring sengit. Mereka sanggup merubah kulit mereka menjadi biru atau orange.

Penampilan nya hanya sedikit orang yang mengetahuinya wacana mahluk langka dan misterius ini, meskipun keberadaannya telah dikenal selama ber kurun abad. Otoroshi yaitu andal menyemar dan jarang terlihat kecuali ketika mereka ingin menjadi yokai. Mereka paling sering terlihat di tempat tempat tinggi ibarat atap dan gerbang diatas kuil dan lengkungan torii di kuil, yang memisahkan dunia fisik dari alam para dewa. Mereka memakan binatang liar yang ditemukan di kuil dan candi candi terutama merpati, burung pipit dan burung lainnya. Bukan burung yang di celananya.

Interaksi Otoroshi sering bertindak sebagai semacam penjaga tempat tempat suci tersebut. Mereka jarang menyerang manusia, tetapi beliau akan menyerang insan ketika mereka melihat orang yang jahat atau ceroboh di akrab tempat suci, atau ketika seseorang mencoba untuk masuk melalui pintu gerbang ketika mereka menjaganya. Serangan Otoroshi dengan menerkam bawah pada korban mereka kemudian keatas, merobek beliau untuk cabik dan melahap tanpa sisa.

Asal sementara namanya yaitu keganasan dan berpenampilan cukup aneh, tidak diketahui sangat berbahaya atau tidak. Nama Otoroshi, meskipun bukan kata itu sendiri, sepertinya berasal dari variasi dalam dialek regional. Hal ini umumnya diterima menjadi korupsi osoroshii, yang berarti "menakutkan". Tidak ada sama sekali yang diketahui asal usulnya, tetapi berspekulasi terkait dengan Yokai yang sama yaitu Waira sebab kebiasaan umum dan lingkungannya.

Info Sedikit wacana Otoroshi
Terjemahan namanya : a regional corruption of osoroshii, meaning “scary”
Nama nama lainnya : odoroshi, odoro-odoro, ke-ippai
Tempat Hidup : shrines, temples, and homes; found above gates and doors
Makananya : small animals and wicked people