Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umi Bozu Hantu Jepang Pemakan Kapal Laut

Ilustrated : Google Image
Wohooho berjumpa lagi bersama saya ./xGerraint Admin kece badai, kece parah :D kali ini gue mau share hantu, hantu bahari dari jepang yang suka nya makan kapal kapal penumpang. Siapakah beliau ?

Umi Bozu yokai yang hidup di air tepatnya di perairan jepang. Umi Bozu yaitu yokai air yang pertama kali ditemukan sebenernya masih banyak yokai lainnya tetapi keadaannya masih misterius diluarsana. Penampilan atau bentuk Umi Bozu bahwasanya tidak diketahui alasannya kebanyakan orang hanya melihat dari pundak kemudian keatas, tetapi mereka tampak kasar, humanoid dalam bentuknya, berkulit hitam pekat dengan tinta dan sepasang bola mata yang besar. Saksi mata melaporkan Umi Bozu tampil dalam banyak ukuran dari sedikit lebih besar dari sebuah kapal, bahkan sanggup lebih besar lagi sehingga tak terbayangkan wajah bundar mahluk itu yang hanya terlihat di atas air. Kepalanya halus dan bundar menyerupai seorang biarawan terhormat dan tubuhnya yang telanjang dan hitam menyerupai bayangan. Beberapa laporan menciptakan mereka menjadi lebih serpentine, sementara yang lain menciptakan mereka menjadi lebih berhantu, menyerupai semacam raksasa funa.


Umi Bozu muncul di malam yang damai dan sunyi, dikala tidak ada tanda tanda sesuatu yang luar biasa. Tiba tiba, tanpa peringatan, gelombanda dan cambuk cuaca menjadi kondisi murka dan keluar dari keributan itu. Bergerak untuk menghancurkan kapal, baik dengan menghancurkan lambung dalam satu pukulan, atau mengambil kebawah bertahap kemudian menarik keatas lagi, tergantung dari kedua kapal dan Umi Bozu.

Kadang kadang, bukan nya menghancurkan kapal seorang Umi Bozu akan menuntut per barel dari kru kapal. Ia memakai ini untuk menuangkan sejumlah besar air ke geladak kapal, dan bahtera akan cepat tenggelam. Jika di beri barel dengan bab bawahnya dihapus, Umi Bozu akan meraup sendok dan itu tidak akan terpengaruh apa pun, dan para pelaut akan sanggup menciptakan yang beruntung lolos.



Ada yg bilang asal mulanya Umi Bozu yaitu Roh Imam yang tenggelam, yang dilemparkan ke dalam bahari oleh penduduk desa yang murka (Ini juga ada kaitannya dengan nama mereka). Imam ini kemudian bermetamorfosis hantu alasannya sifat mengerikan dari selesai hidup mereka, mereka menciptakan sepupu mereka ditakuti funa. Bagaimanapun itu Umi Bozu hidup di lautan yang dalam di Laut Pedalaman Seto, dan bahwa mereka yaitu nenek moyang dari aneka macam macam yokai air lainnya. Karena penampakan yang langka dan hampir selalu fatal ada kemungkinan bahwa hakikat dan asal semangat ini akan tetap menjadi untuk waktu yang sangat lama.