Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempuaskan Payudara Pasangan Anda (Bagian 3)

Cara mempuaskan payudara pasangan anda (Bagian 2) Suami atau sih cowo tidak menunjukkan perhatian yang cukup kepada si wanita, bahkan ketika bercinta yaudah pukul aja. Cari yang lain. Jarang ada suami atau kekasih yang ingin memainkan payudara perempuan nya secara usang lama tetapi ingin eksklusif kebawah dan membuat gol indah nya sendiri. Padahal kalau anda melewatkan payudaranya puncak kenikmatan seks nya akan berkurang sedikit.

Menurut pendapat perempuan payudara merupakan tugas penting untuk mendapat kenikmatan besar ketika bercinta tetapi banyak lelaki tidak memahami hal ini alasannya yaitu mereka tidak mempunyai payudara :D/

7. Biarkan ia menjadi pembimbing anda : Gerakan yang gres baru sangat lah penting supaya tidak terjadi kebosanan berikan lah energi energi erotis pada badan nya (wanita). Seperti "honey, payudara mu anggun sekali coba saya ingin melihat kalau kau yang memegangnya" suasana atau pembicaraan ini akan membuat ia menjadi erotis dan siap dengan posisi on

8. Berikan perhatian pada nafas dan reaksinya : Perhatiin dan pelajari badan istri anda menyerupai cara bernafasnya, cara mendesahnya, cara menggeliat tubuhnya. Tapi jangan pernah sekali sekali abaikan payudaranya tetap disentuh secara perlahan lahan. Rangsangan seksual akan membuat pedoman darah ke payudara lebih banyak dan payudara biasa akan tegang dan membesar sampai 25% dari ukuran semulanya. Kulit yang lebih gelap merupakan tanda bahwa istri atau kekasih anda sudah benar benar terangsang.

9. Berkomunikasi tanpa merusak mood : Pujian terhadap payudara istri anda untuk mendapat sebuah kemesraan. Buat gerakan badan paling seksi yang sanggup anda lakukan yang sanggup membuat anda berdua mencicipi kebahagiaan. Sebenarnya menekankan pentingnya meningkatkan kualitas momen intim anda ketika anda menyentuh dan meremas payudara istri anda. Jangan istri orang lain.

Semoga relasi anda tambah mesra dan berkualitas salam BF (Biar-in Fakta)