Cara Mempuaskan Payudara Pasangan Anda (Bagian 2)

Cara mempuaskan payudara pasangan anda (Bagian 1) dan akan kita masuk ke bab 2. Agak sedikit ekstrim tetapi anda harus tau!. Tetapi tips yang kemarin sudah di lakukan atau belum :p.

Yukk mariee lanjut ke Bagian ke 2 nya hehe.Siapa tau anda udah siap siap :D.

4. Berilah kebanggaan untuk dia : Jika kau menyukai payudara istri anda atau kekasi anda katakan kepadanya secara langsung. Tetapi ingat jangan menyampaikan kepada istri orang atau kekasih orang sanggup di hajar nanti. Sebuah kebanggaan sanggup melelehkan hati seorang perempuan alasannya kebanggaan ialah energi yang paling besar lengan berkuasa dan beliau akan terus merasa nyaman dengan anda. Lalu perlahan lahan sentuh kulitnya dan itu akan membantu meningkatkan suasana hati, libido dan responsive seksualnya. Pujian lembut itu sangat menarik hati perempuan dan andapun akan melihat seberapa cepat respon beliau di kamar tidur dengan sentuhan yang tepat. Dan di jamin anda akan mendapat seks yang sangat hebat.

5. Jika istri atau kekasih anda suka main berangasan beri sedikit "jepitan" : Jepitan disini bukan jepitan baju yaa, tetapi menyerupai menjepit puting istri atau pun kekasih anda dan berikan sedikit tekanan ke puting semoga benar benar semakin hot goyangannya. Terkadan juga ada perempuan yang menginginkan sedikit kekencangan di sekitar payudara dan itu akan menciptakan mereka berpikir merasa seksi.

6. Bereksperimen dan cari sensasi yang berbeda : Kenapa cari sensasi yang berbeda ? Supaya tidak bosan percaya atau tidak perempuan akan bosan dengan gerakan itu itu aja harus cari yang lain yang gres supaya istri atau kekasih anda merasa puas dan tidak bosan. Beberapa perempuan ada yang tidak suka berpetualang, kombinasi panas masbodoh sanggup sama menggairahkan menyerupai bermain dengan jepitan (Baca diatas). Percaya atau tidak memakai es watu untuk merangsang putting dan tunggu istri atau kekasih anda menjadi superhot hot nyoy nyoy. Jika sudah hot hot lakukan menyerupai biasanya atau bereksperimen dengan cara yang gres semoga perempuan tidak merasa bosan dengan anda.

Lanjutan bab 3 : Cara mempuaskan payudara pasangan anda (Bagian 3)