Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempuaskan Payudara Pasangan Anda (Bagian 1)

Cara menentukan sports bra semoga tidak sakit kali ini aku akan share bagaimana cara nya puaskan payudara istri atau pacar anda. (Part 1)

Karena ini semua harus di ketahui semoga tidak menjadi bosan untuk istri anda dan anda sendiri.

Oke di mulai sajalah langkah langkah nya



  1. Ketahuilah bahwa payudara perempuan itu ukuran nya tidak sama : Payudara perempuan mempunyai ukuran yang berbeda ada yang berukuran C atau D atau pun yang lain nya demikian terang pakar seks Lora Somoza. So para suami atau pacar harus tahu bagaimana si cara nya merangsang payudara istri atau kekasih anda. Kebanyakan perempuan suka dengan kelembutan, tetapi ada juga yang menyukai cara garang dengan sedikit godaan nakal, ada juga dengan cengkeraman dan rangsangan penuh gairah. Anda harus tahu persis cara apa yang ingin anda gunakan kepada istri atau kekasih anda semoga beliau merasa nyaman dengan anda. 
  2. Mulai lah dengan kelembutan : Mulailah dengan proses yang lembut dan pelan pelan jangan eksklusif dengan cara garang semoga tidak sakit. Mainkan ibu jari dan jari telunjuk anda mulai bab bawah payudara sampai perlahan lahan keatas dan naik sampai puting. Tarikan napas yang panjang membuktikan beliau sudak menikmatinya. Jangan eksklusif menggenggam ataupun meremas nya dengan cara kuat. 
  3. Goda payudara istri anda : Tidak salah dan juga tidak jelek jikalau anda bahagia menciumi payudara milik istri anda jangan istri orang lain!. Namun, perlu di catat jangan pernah eksklusif ke puting istri anda. Nikmati bab selain puting istri anda secara perlahan lahan untuk beberapa menit. Dalam kebasahan, hembuskan nafas anda dengan lembut dan bikin beliau ingin melaksanakan nya alasannya yakni godaan anda melaksanakan penghentian dengan hembusan nafas tadi, sampai beliau meminta lebih dari anda. Selanjut nya berikan yang beliau mau.