Kisah Aburakago (Hantu Jepang) Terlengkap

Ilustrated : Google.com 
Aburakago <-- Ini yaitu mahluk pencuri minyak hati hati bila anda mempunyai lampu minyak
Hanya sedikit isu yang ada wacana siluman absurd yang biasa disebut dengan nama Aburakago. Mahluk ini mencul dengan wujud anak kecil yang melayang mengitari lampu untuk mendapat minyaknya. Kemunculan nya biasanya disertai denGan satu atau lebih bola api atau biasa dikenal dengan nama Hitodama. Mahluk ini menjilati minyak dari lampu dan menciptakan minyak lampu tersebut habis dengan cepat.

Beberapa dongeng menyampaikan bahwa aburakago yaitu manifestasi dari para pencuri minyak , sesudah mereka menjadi hantu,kebiasaan mereka terus berlanjut. Berbagai pendapat bermunculan untuk menceritakan asal permintaan dari mahluk ini, dan apapun pendapatnya yang niscaya aburakago yaitu mahluk misterius yang mempunyai sikap aneh.

Jika anda mempunyai lampu minyak, hati hatilah,.. lantaran aburakago yaitu hantu minyak yang selalu lapar,. Tetapi anda tidak sanggup menyalahkan mereka lantaran menghabiskan persediaan minyak lampu anda yang biasa dipakai untuk menghangatkan tubuh dan merupakan komoditi berharga di isu terkini dingin. Jika anda mempunyai persediaan minyak yang berlebih, berbagilah dengan hantu ini,. Jangan cepat memutuskan untuk membasmi hantu ini.

*maaf hanya sedikit info wacana Aburakago di internet 

Sumber: http://pulsk.com/140963/Aburakago.html