Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Akaname (Hantu Jepang) Si Penjilat Toilet

Akaname adalah setan atau siluman dari dongeng rakyat Jepang. Arti dari Akaname sendiri yaitu kotoran penjilat dalam bahasa Jepang, akaname juga sanggup di terjemahkan menyerupai penjilat merah semenjak alias atau homonim untuk merah dan kotoran. Dari pengertian ini Akaname sering di gambarkan dengan warna merah.

Akaname yaitu "personifikasi takut memakai kamar mandi yang gelap pada larut malam." Dari banyak dongeng menyampaikan Akaname muncul pada malam hari untuk menjilat kotoran yang ada di kamar mandi.
Jika anda pernah mendengar bunyi bising yang absurd dalam kamar mandi pada tengah malam, mungkin itu bukan lah kecoa ataupun jenis serangga lain nya. Mungkin saja, itu yaitu bunyi yang di timbulkan oleh Mahluk misterius

Akaname yang tinggal di toilet atau kamar mandi. Dengan adanya keberadaan mereka kamar mandi kita akan menjadi sangat bersih. Karena Akaname menyukai hal hal yang kotor di kamar mandi. Mahluk ini benar benar menguntungkan walaupun kadang kadang mengejutkan orang dengan penampilan nya yang aneh.
Pernah terpikir sedikit bagaimana cara nya Akaname masuk kedalam rumah dan bagaimana Akaname keluar dari rumah? Tetapi itu tidak usah di pikirkan alasannya yaitu Akaname hanya ingin kotoran kita di kamar mandi bukan menyerang kita. Jika tidak mau di datangi Akaname makanya bersihkan kamar mandi nya.

Pengucapan: ah-kah-nah-meh
Area yang ditinggali: Kamar mandi, Toilet, Closet
Kekuatan khusus: Bergerak sangat cepat, sanggup membersihkan segala sesuatu dengan lidah,
Tingkat Bahaya: Bermanfaat
Kesukaan: Toilet Kotor
Dibenci: Dikejutkan