Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Bloody Mary (Hantu Eropa)

Bloody Mary hantu yg bersembunyi di dalam cermin dan muncul di depan cermin jikalau kita menyebut nama nya 3 kali. Pada dongeng rakyat barat, Bloody Mary ialah hantu atau penyihir yang di katakan akan muncul di beling saat nama nya di panggil tiga kali dan sering dipakai sebagai bab dari permainan. Cerita yang sangat menyerupai lainnya dengan nama yang sama ialah Mary Worth, Mary Worthington,Hell Mary, dan Black Agnes dikatakan akan muncul di beling saat dipanggil. Juga dikatakan bahwa jikalau berkatacarol tiga kali, hantu beling akan tiba. Salah satu cara umum untuk membuatnya muncul ialah bangun di depan beling dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan mengulangi namanya tiga kali. Bloody Mary Worth dideksripsikan juga sebagai pembunuh anak-anak. Bloody Mary ialah legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga menyampaikan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau sobat kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak sanggup keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan alasannya terlalu usang terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan sanggup melaksanakan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan. Bloody Mary sanggup dipanggil dengan cara menyampaikan Bloody Mary 3 kali di depan cermin kamar mandi dengan lampu yang mati. dan kemudian Bloody Mary akan muncul. Mary akan mengambil mata orang yang memanggilnya. Anak-anak di seluruh penjuru Amerika sering memainkannya dan kena atau tidaknya masih misteri.

Ritual Bloody Marry
Secara historis, ritual mendorong perempuan muda untuk berjalan sambil memegang lilin dan cermin di tangan, di sebuah rumah yang gelap. Ketika mereka menatap ke cermin, mereka seharus nya mereka sanggup menangkap pemandangan wajah suami kita yang akan kita nikahi nanti. Lalu jikalau melihat Grim Reaper atau tengkorak yang memegang sabit besar sebagai gantinya itu tandanya bahwa mereka di takdirkan untuk mati sebelum mereka menikah.
Dalam ritual ini, Bloody Mary muncul untuk individu atau pun kelompok bahkan ia berani menampakan diri kepada orang yang memiliki iktikad nya kuat. Jika masih ingin tau dengan Bloody Mary menyerupai apa katakan "Bloody Mary, Bloody Mary, Bloody Mary" kemudian Bloody Mary akan muncul sebagai mayat, penyihir, atau hantu sanggup ramah dan jahat kemudian terkadang Bloody Mary terlihat berlumuran darah. Jika disebut dengan benar nama nya ia akan benar muncul di hadapan anda ia akan menampakan diri kemudian berteriak kepada kamu, mengutuk kamu, mencekik kamu, mencuri jiwa kamu, atau mengambil mata kau keluar, dan meminum darah kamu.