Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Kashima Reiko-San (Hantu Jepang)

Sejarah : Kashima Reiko-san tadinya ialah perempuan yang tinggal di Hokkaido, Jepang. Suatu malam, ia diserang oleh sekelompok orang. Mereka menyiksanya secara sadis kemudian ditinggalkan begitu saja. Dia mencoba meminta derma tapi tidak ada yang mendengarnya. Dia merangkak sepanjang jalan dan sampailah ia di jalur kereta dan jatuh pingsan disana. Kereta tiba dan menggilasnya hingga terpotong menjadi dua. Sejak ketika itu, hantunya ingin tau dan ingin balas dendam dan ia mengembara ke penjuru dunia mencari kakinya yang hilang. Sering ditemui di kamar mandi sekolah, tetapi dapat juga muncul di kamar mandi rumah pada tengah malam.

Jika bertemu dan jalan keluarnya : Jika ia menemui anda, ia akan bertanya "Dimana kaki saya?" jawablah.. "Di Expressway Meishin". Kemudian ia akan bertanya lagi, "Siapa yang bilang begitu?", jawablah "Kashima Reiko-san menyampaikan kepada saya".

Kashima Reiko-san ialah legenda perkotaan di Jepang wacana hantu seorang perempuan tanpa kaki yang menghantui kamar mandi sekolah.













TRAPPING :D
Ada beberapa kisah yang menyampaikan bahwa bila kita membaca dan sudah mengetahui kisah dari Kashima Reiko-san, maka ia akan muncul ke hadapan Anda dalam waktu 1 bulan. Saya sendiri tidak terlalu percaya, tapi demi berjaga-jaga, bila anda ialah orang yang termasuk kategori takut dengan hantu, akan lebih baik bila tidak membaca kisah dari KASHIMA REIKO-san ini. Bagi yang penasaran, Anda boleh membuka Spoiler di bawah ini. (sengaja saya tutup pakai Spoiler biar dapat dilewati oleh orang yang tidak ingin bertemu dengan hantu ini)