Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Kuma Onna (Hantu Jepang)

Pernah ke Jepang ? Belum pernah ? Sama -_- Jika suatu hari nanti kalian ke Jepang kemudian melihat foto orang yang disamping jangan pernah mengajak ngobrol alasannya yaitu ia bukan lah sedang sakit tetapi ia sudah meninggal.
Kuma Onna yaitu sesosok perempuan muda yang sedang memegang boneka beruang nya kemudian mata nya ditutup oleh perban (mungkin habis dicongkel) kemudian di dalam boneka beruang itu terdapat aneka macam macam perhiasan dari orang orang yang telah diambil nya.
Hati hati terhadap kuma onna, beberapa poster atau artikel di tempel di dinding terowongan yang sepi di jepang banyak yang menganggap nya hanya rumor atau bercandaan belaka untuk menakuti para siswa yang sering keluar malam dan melewati terowongan tersebut.
Ketika ia memunculkan dirinya dan memilih sasaran nya ia akan membacakan sebuah puisi yang bunyinya menyerupai ini “anak sekolah menggunakan lipstik supaya terlihat cantik...memasang pita berwarna merah didada mereka...Mereka selalu berdusta dengan cara menangis menyerupai bayi...kepada kekasih atau orang bau tanah mereka...memakai sesuatu sebagai tanda kesombongan...hanya untuk menuju kematian...” tidak usang kemudian ia akan memotong bab leher mu untuk mendapat kalung, dan memotong bab tangan mu untuk mendapat gelang, memotong kuping kau untuk mendapat giwang atau anting kamu.
Menurut akreditasi salah seorang siswi yang pernah bertemu dengan kuma onna, satu satunya cara untuk selamat dari kuma onna yaitu melepaskan dan meninggalkan semua perhiasaan atau aksesoris yang kau kenakan, maka ia akan pergi dan hanya membawa perhiasaan atau aksesoris yang kau tinggalkan tadi.

*note : mungkin ini setan nya matre yaa