View Tempat Wisata Di Cianjur Little Venice Pictures

View Tempat Wisata Di Cianjur Little Venice Pictures. Tempat wisata ini berlokasi di desa sukanagalih, pacet, puncak, cipanas, kabupaten cianjur, jawa barat 43253. Ibukotanya terletak di kecamatan cianjur.

38 42 Objek Wisata Di Puncak Terbaru Malam Hari Untuk Anak Yang Bagus Murah Hits Jejakpiknik Com
38 42 Objek Wisata Di Puncak Terbaru Malam Hari Untuk Anak Yang Bagus Murah Hits Jejakpiknik Com from www.jejakpiknik.com
Kota bunga cianjur yang berada di kawasan puncak sukabumi merupakan destinasi tempat wisata yang mengasyikkan untuk dicoba. Salah satu objek wisata di bali yang populer di mata dunia saat ini adalah nusa penida. Lokasi little venice cipanas cianjur tidak terlalu jauh dari tempat wisata lainnya di kawasan puncak, dan berada dalam suatu kompleks villa mewah yang ada di puncak, kota bunga.

Ombaknya yang tidak terlalu ganas memungkinkan bagi pengunjung untuk bermain air dan pasir.

Luas tempat wisata alam di cianjur ini sekitar 80 hektar dan berada di bawah gunung gedhe. Daftar tempat wisata cianjur, baik puncak cipanas, cianjur selatan,cianjur kota, ada wisata pantai, curug atau air terjun juga kuliner dan city tour. Untuk wisata di sini pun bisa sekalian menginap dengan adanya villa yang disewakan terdiri dari berbagai type villa seperti type bangkok, pataya, phuket, praha, denhag, little venice, osaka dan di tempat ini pun bisa mengadakan sesi foto prewedding dengan tarif untuk satu lokasi rp. The little venice merupakan tempat wisata di cipanas cianjur yang dibuat mirip berdasarkan kota venice yang terdapat di negara italia.