Download Rumah Adat Betawi Dari Kardus Images

Download Rumah Adat Betawi Dari Kardus Images. Rumah kebaya merupakan rumah adat betawi asli yang paling terkenal dan tercatat secara resmi sebagai simbol dari bangunan suku betawi. Tutorial membuat miniatur rumah joglo dari (kardus) berkreasi menciptakan rumah adat joglo jawa tutorial kali ini yaitu membuat miniatur rumah adat joglo dari kardus bekas.

Cara Membuat Miniatur Rumah Joglo Dari Stik Es Krim Rumah Joglo Limasan Work
Cara Membuat Miniatur Rumah Joglo Dari Stik Es Krim Rumah Joglo Limasan Work from pbs.twimg.com
Kebudayaan suku betawi di jakarta terinspirasi dari sejarah yang berkembang di masa lalu. Hiasan rumah dari kardus dilengkapi dengan gerbang. Sedangkan sekarang ini karena pengaruh modernisasi, rumah adat suku betawi terbuat dari dinding tembok.

Keunikan rumah adat betawi ini adalah sebagai satu satunya rumah yang memiliki serambi ukuran luas untuk menerima tamu dan juga sebagai teras.

Buat anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai rumah adat di indonesia. Hiasan rumah dari kardus dilengkapi dengan gerbang. Dan uniknya lagi, setiap sisi dari rumah kebaya punya filosofi yang dalam dan berarti seperti berikut ini. Pada dasarnya suku betawi memiliki 4 jenis rumah adat.