Get Rumah Adat Aceh Animasi Background

Get Rumah Adat Aceh Animasi Background. Jadi tidak heran jika di setiap wilayah pasti dihuni oleh suku tertentu yang juga termasuk dan menjunjung tinggi budaya tertentu. Rumoh santeut adalah rumah adat aceh yang juga sering disebut dengan tampong limong.

Distributor Alat Peraga Edukatif Mb Rumah Adat Aceh Madaniah
Distributor Alat Peraga Edukatif Mb Rumah Adat Aceh Madaniah from madaniah.co.id
Rumoh aceh) merupakan rumah adat dari suku aceh. Rumoh aceh memiliki keunikan tersendiri seperti rumah adat lain. Ini merupakan rumah adat aceh yang biasanya dimiliki masyarakat dengan penghasilan rendah.

Provinsi yang pernah bernama d.i aceh dan rumah adat ini terbuat dari bahan alam, bermakna masyarakat aceh selalu berdekatan dengan alam sebagai bahan hunian yang kokoh dan bisa bertahan lama.

Ini merupakan rumah adat aceh yang biasanya dimiliki masyarakat dengan penghasilan rendah. Rumah adat aceh adalah sebuah rumah tradisional dengan bentuk (arsitektur) dan bagian yang sangat unik. Dilansir wikipedia, rumah ini bertipe rumah panggung dengan 3 bagian utama dan 1 bagian tambahan. Provinsi yang pernah bernama d.i aceh dan rumah adat ini terbuat dari bahan alam, bermakna masyarakat aceh selalu berdekatan dengan alam sebagai bahan hunian yang kokoh dan bisa bertahan lama.