Download Tempat Wisata Di Jembrana Bali Gif

Download Tempat Wisata Di Jembrana Bali Gif. Jembrana atau kawasan bali barat ini memiliki banyak objek wisata pilihan yang bisa dikunjungi ketika liburan, mulai dari pemandangan indah alam pantai, wisata alam pegunungan, air terjun, termasuk sejumlah tempat rekreasi terbaru yang digandrungi oleh para kawula muda sebagai tempat wisata. Kabupaten jembrana selain terkenal karena tradisi makepungnya dan kesenian jegog, juga memiliki objek wisata yang tidak kalah menariknya dengan objek wisata di kabupaten lain.

Green Cliff Tempat Selfie Berbalut Panorama Bukit Di Jembrana
Green Cliff Tempat Selfie Berbalut Panorama Bukit Di Jembrana from cdn-radar.jawapos.com
Jembrana merupakan salah satu kabupaten di provinsi bali yang letaknya berada di bagian barat pulau bali. Berdasarkan surat edaran gubernur bali nomor 15243 tahun 2020 tentang persyaratan wisnus berkunjung ke bali, terdapat ketentuan kunjungan wisata selama masa pandemi. Ribuan burung yang berasal dari 250.

Pulau dewata alias bali memang tidak pernah berhenti menawarkan tempat wisata mulai dari panorama alam, kuliner, budaya hingga pusat perbelanjaan modern.

Misalnya kita sebut saja tabanan yang terkenal dengan tanah lot, bangli terkenal penelokannya. Simak rekomendasi 15 tempat objek wisata di tabanan bali dibawah ini, sob. Tempat wisata di nusa dua bali. Ada tidak ya tempat wisata bagus di bali selain pantai?