Download Tempat Wisata Di Pandeglang Yang Lagi Viral Pictures

Download Tempat Wisata Di Pandeglang Yang Lagi Viral Pictures. Tempat wisata di pandeglang memiliki sejuta panorama yang menarik untuk dikunjungi. Teringat dengan tempat indah lainnya di indonesia yang menurut anda mirip dengan negara lain?

4 Desa Wisata Di Pandeglang Liburan Sambil Tambah Ilmu
4 Desa Wisata Di Pandeglang Liburan Sambil Tambah Ilmu from petualang.travelingyuk.com
Terletak di kabupaten pandeglang, tepatnya di kaki gunung karang, batu qur'an merupakan salah satu destinasi wisata religi di banten. Yup, dodol jadi trendmark yang udah lama banget melekat pada garut. Lalu apa saja tempat wisata keren di pandeglang ?

Destinasi wisata yang bernama svargabumi ini juga mulai ramai dalam keterangan foto, dijelaskan bahwa svargabumi adalah tempat wisata yang dibangun di atas persawahan milik warga seluas 3 hektar.

Tempat anda sekeluarga menikmati taman wisata air yang berada di ketinggian 1.100 m plus wahana permainan menariknya lagi, fasilitas di dalam masjid sangat lengkap, ada rest area serta fasilitas lain yang wisata alam yang menyuguhkan hamparan kebun teh hijau di kaki gunung arjuno dengan. Tempat wisata di inggris memang selalu memberikan daya tarik tersendiri bagi para traveller. Yang kedua terletak di kawasan tahura (taman hutan rakyat) tepatnya berada di daerah carita. Tapi, jangan kira kalau di garut cuma ada dodol aja ya!