Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Pohon Aneh Di Pulau Socotra PNG

Download Pohon Aneh Di Pulau Socotra PNG. Antara 4 buah pulau gugusan socotra, pulau socotra yang saiznya 95% dari gugusan kepulauan itu (3,796 kilometer persegi) mempunyai kisah yang menarik untuk diceritakan. Yaman adalah salah satu negara yang memiliki tanaman khas semacam itu.

Foto Keindahan Pulau Socotra Di Tengah Samudera Hindia Merdeka Com
Foto Keindahan Pulau Socotra Di Tengah Samudera Hindia Merdeka Com from cdns.klimg.com
Chamaeleo monachus (bunglon) hanya ditemukan di sokotra. Nah, pohon darah naga pulau socotra ini masih bersaudara dengan dracaena draco dari kepulauan canary, spanyol. Pulau socotra merupakan anggota terbesar dari empat pulau elipsis salah satu yang menjadi ciri khas dari pulau socotra adalah pohon darah naga (dracaena cinnabari), merupakan pohon aneh yang berbentuk.

Selain lanskap, keragaman flora dan faunanya yang khas, tak ada di tempat lain.

Pada 30 november 1967, akhirnya pulau socotra milik negara republik yaman dengan populasi seramai 50,000 orang. Konon, pulau satu ini seperti tak terpengaruh waktu dan tidak berubah selama ribuan tahun lebih. Lihat ide lainnya tentang pohon, dracaena cinnabari, pohon kehidupan. Sebut saja succulents yang sangat langka, gigas dorstenia, seringkali disebut sebagai ara socotran, pohon baobab, serta adenium obesum (desert rose) di antara banyaknya tanaman langka di sana, ada satu yang cukup aneh.