Download Tempat Wisata Di Kota Cirebon Pictures

Download Tempat Wisata Di Kota Cirebon Pictures. Berikut kami ulas pantai kejawanan merupakan salah satu tempat wisata pantai di daerah kota cirebon. Kalau anda masih bingung, berikut kami akan memberikan pertimbangan destinasi wisata yang dapat menjadi alasan untuk anda berkunjung ataupun berwisata di cirebon dan.

15 Destinasi Wisata Di Cirebon Dan Sekitarnya Yang Asyik Dan Instagenik
15 Destinasi Wisata Di Cirebon Dan Sekitarnya Yang Asyik Dan Instagenik from sgp1.digitaloceanspaces.com
Anda dapat mengunjungi sejumlah tempat wisata di cirebon dengan kekayaan historis dan pesona kebudayaan masa lampaunya yang menarik. Terletak di jawa barat, membuat kota cirebon ini mempunyai nah, itulah kelima tempat wisata kece yang wajib kalian kunjungi jika sedang berada di kota cirebon. Tempat wisata tersebut terlihat semakin romantis dengan keindahan beberapa lampu kota cirebon tersebut.

Kota ini memiliki julukan sebagai kota udang, kota petis dan juga kota wali.

Apabila ditempuh dari kota cirebon jaraknya sekitar 6 km. Keraton ini didirikan pada tahun 1529 oleh pangeran mas mochammad arifin ii (cicit dari sunan gunung jati). Kunjungi 10 tempat wisata di cirebon ini untuk berekreasi bersama orang terdekat anda. Cirebon menjadi salah satu kota tua yang sarat akan kisah sejarah dengan nuansa religi yang begitu kental.