View Agnez Mo Sebuah Rasa Gif

View Agnez Mo Sebuah Rasa Gif. Untuk mendapatkan rbt sebuah rasa daripada agnez mo maxis = dail *131*545405# dan tekan send/call digi = dail*233*1325829# dan tekan send/call celcom. verse 1 aku dihadapkan pilihan antara benar dan salah aku mencintai kamu sangat mencintai kamu berjalan bersamanya selama kamu denganku begitu rumitnya dunia hanya karena sebuah rasa cinta.

Kabar Artis Pulang Ke Indonesia Agnez Mo Rilis Sebuah Rasa
Kabar Artis Pulang Ke Indonesia Agnez Mo Rilis Sebuah Rasa from images.solopos.com
Rasa sakit yang sebegitunya karena dilukai oleh cinta, namun tak juga mau mulai mengakhiri semua. Agnez mo meminang lagu ini lantaran arie sw atau biasa di sebut pak iin dari aquarius musikindo yang juga rekan kerjanya sejak awal berkarier, telah memilihkan lagu karakter vokal agnez mo yang sangat khas dan cukup akrab di telinga membuat keseluruhan lirik di 'sebuah rasa' sangatlah hidup. Dengar lagu online (klik dan menunggu.) lagu terkait :

Read or print original sebuah rasa lyrics 2020 updated!

Dan briliannya, agnez mo sanggup menterjemahkannya dengan magis. Lirik lagu sebuah rasa ini sendiri menceritakan tentang seorang wanita. Kamu dihadapkan pilihan antara aku dan dia begitu rumitnya dunia hanya karena sebuah rasa cinta. Jadilah aku, kamu, dan dirinya berada di dalam dusta yang tercipta mengapa kah harus ku rasa sepenting itu kah cintamu kita.