Download Wisata Jogja Dekat Pantai Indrayanti Gif

Download Wisata Jogja Dekat Pantai Indrayanti Gif. Pantai pulang sawal atau yang lebih nama pantai indrayanti teletak di daerah wisata gunung kidul jogjakarta, menjadi tujuan wisata pantai jogja, disini kita. Pantai indrayanti di apit dua buah karang besar dipatok tarif sukarela saat naik ke batu karang besar ini.

Wisata Pantai Di Jogja Greatnesia
Wisata Pantai Di Jogja Greatnesia from greatnesia.id
Tepatnya, di kabupaten gunung kidul, provinsi yogyakarta. Wisata pantai di lokasi terpencil namun cocok untuk quick escape karena cukup dekat dengan pusat kota jogja. Tempat wisata pantai jogja ini bisa dibilang pantai yang tidak pernah sepi karena memang menjadi favorit para pengunjung hingga saat ini.

Harga tiket masuk ke pantai indrayanti dibanderol sekitar rp15 ribu per orang.

Tempat wisata pantai jogja ini bisa dibilang pantai yang tidak pernah sepi karena memang menjadi favorit para pengunjung hingga saat ini. Diatas karang kita bisa melihat pantai lebih luas dan indah. Pantai indrayanti yang romantis terletak di kabupaten gunungkidul, daerah istimewa. Pantai indrayanti jogja, salah satu objek wisata pantai yang patut anda kunjungi di kabupaten gunungkidul.