Get Honai Merupakan Rumah Adat Papua Images

Get Honai Merupakan Rumah Adat Papua Images. Tiap daerah memiliki ciri khas yang berbeda, salah ciri khas dari rumah adat papua honai. Dengan populasi lebih dari 100 juta jiwa, budaya jawa menjadi budaya yang paling di.

2 Rumah Adat Honai Keunikan Gambar Sejarah Struktur
2 Rumah Adat Honai Keunikan Gambar Sejarah Struktur from www.selasar.com
Bentuknya yang bulat dan atap kerucut ditutupi jerami, kamu juga tidak bisa berdiri tegak. Rumah honai dapat banyak kita temui di lembah dan pegunungan dibagian tengah pada pulau papua, disana terdapat suku dani tinggal di bagian lembah baliem atau wamena, suku. Suku jawa merupakan suku mayoritas masyarakat indonesia.

Yaap, siapa sangka kalau rumah adat ini memiliki atau terbagi atas tiga jenis.

Honai merupakan salahsatu rumah adat papua lelih tetapnya merupakan rumah adat suku dani di lembah dan pegunungan provinsi papua. Tiap daerah memiliki ciri khas yang berbeda, salah ciri khas dari rumah adat papua honai. Rumah adat merupakan bangunan yang telah ada sejak dahulu kala dan diturunkan dari setiap generasi. Sesuai kegunaan dan fungsinya, bangunan adat papua yang masih bertahan dan lokasi rumah adat yang satu ini biasanya terletak di sebelah rumah honai, yang merupakan.