View Gunung Angker Di Jawa Barat PNG

View Gunung Angker Di Jawa Barat PNG. Lokasi benteng ini berada di hutan konservasi. Dari cerita yang ada, benteng ini digunakan sebagai tempat pertahanan tentara belanda jaman dulu.

Cerita Mistis 6 Gunung Paling Angker Di Indonesia Seram
Cerita Mistis 6 Gunung Paling Angker Di Indonesia Seram from cdn.popbela.com
Jawa barat juga memiliki udara yang sejuk karena banyak dikelilingi oleh pegunungan, membuat kawasan ini memiliki tempat wisata indah yang elok dan telaga remis yang terletak di kaki gunung ciremai, sekitar 37 km dari kota kuningan ini, cukup populer sebagai wisata danau alami yang eksotis. Gunung yang satu ini terkenal cukup angker karena seringkali terjadi gunung lawu merupakan gunung berapi yang masih aktif. Yang membuat angker salak adalah di puncak.

Dalam dunia penerbangan tercatat sudah 7 pesawat yang mengalami kecelakaan di gunung ini.

Gunung yang berada di provinsi jawa barat ini memang cukup angker. Terletak persis bersebelahan dengan gunung gede (2958 mdpl) dan masih berada dalam satu kawasan taman. Gunung tertiggi di jawa barat urutan nomor 5 adalah gunung papandayan, banyak orang yang mengatakan bahwa gunung papandayan adalah gunung paling kece di jawa barat, saya sih setuju karena banyaknya obyek wisata keren yang dimiliki gunung papandayan. Sebagian pengunjung datang berziarah dengan mengharap berkah di makam sang wali.