Get Citra Kirana Dan Rezky Aditya Pictures

Get Citra Kirana Dan Rezky Aditya Pictures. Pernah diketahui membagikan momen bersama saat menghadiri suatu acara, selebriti citra kirana dan rezky aditya yang digosipkan memiliki hubungan ini nampaknya. Hi citizen of kilau.jangan lupa tonton sampai habis ya dan share video ini jika bermanfaat buat kalian.terima kasih sudah mau menonton dan setia.

Gelar Pengajian Rezky Aditya Dan Citra Kirana Semakin Lengket
Gelar Pengajian Rezky Aditya Dan Citra Kirana Semakin Lengket from media.suara.com
Saat akad nikah, rezky mengucapkan ijab kabul dalam sekali ucap dan menyebutkan mas kawin yang dia berikan kepada citra kirana. Dalam video yang ia unggah di instastories, rezky aditya terlihat gagah mengenakan kemeja batik lengan panjang warna biru dongker. Pada kolom komentar, rezky menulis kalimat 'i miss you' untuk citra.

Pasangan selebriti citra kirana dan rezky aditya akhirnya resmi menjalin hubungan.

Pernah diketahui membagikan momen bersama saat menghadiri suatu acara, selebriti citra kirana dan rezky aditya yang digosipkan memiliki hubungan ini nampaknya. Kabar pertunangan pesinetron rezky adhitya dan citra kirana memang bikin heboh. Pasangan selebriti citra kirana dan rezky aditya akhirnya resmi menjalin hubungan. Rezky aditya resmi mempersunting citra kirana di bandung, jawa barat, pada minggu (1/12/2019).