View Raisa Dan Anaknya Background

View Raisa Dan Anaknya Background. Anaknya raisa dan hamish daud. Raisa dan hamish daud menikah, banyak yang penasaran nih bagaimana wajah anak mereka nantinya.

Foto Foto Menggemaskan Baby Zalina Putri Raisa Dan Hamish Daud Tipstren Com
Foto Foto Menggemaskan Baby Zalina Putri Raisa Dan Hamish Daud Tipstren Com from images.pojoksatu.id
Meski kelahiran anak pertamanya sudah diketahui publik, raisa dan hamish. Raisa menceritakan, ia sempat berbincang dengan tim medis di rumah sakit dan prihatin dengan barusan ngobrol dengan perwakilan tim medis dari rsud tanah abang, yang anaknya masih kecil. Raisa pun memiliki kiat dalam mencegah osteoporosis.

Raisa menceritakan, ia sempat berbincang dengan tim medis di rumah sakit dan prihatin dengan barusan ngobrol dengan perwakilan tim medis dari rsud tanah abang, yang anaknya masih kecil.

Tetapi bukan berarti mereka menutupi wajahnya juga saat mereka bepergian. Raisa mengakui, saat ini ia memiliki puluhan ribu foto putri semata wayangnya itu dan menjadi koleksi pribadi. Raisanya cantik, hamishnya ganteng, anaknya pasti cantik dan ganteng, puji maruli. Raisa menjadi marah karena kekalahan pak fandi di persidang, sampai ia memfitnah tante jora melakukan tindak kecurangan.