View Raisa Hamish Pics

View Raisa Hamish Pics. Hamish daud dan raisa andriana telah membuktikan itu sejak pertama bertemu sampai kini dikaruniai satu buah hamish dan raisa sering terlihat berdua menghadiri acara penting, seperti ketika raisa. Hamish daud, merupakan aktor sukses yang ternyata memiliki perjalanan hidup penuh lika liku.

Raisa Hamish To Tie The Knot In September Entertainment The Jakarta Post
Raisa Hamish To Tie The Knot In September Entertainment The Jakarta Post from img.jakpost.net
Raisa and hamish were officially engaged at the former's residence in cinere, depok, west java, on may 21, which was later dubbed 'national heartbreak day' by their fans. Tapi kenapa kami nggak terharu dengan perayaan pernikahan mereka? Raisa dan hamish yang terlahir dalam generasi instagram memiliki gabungan pengikut mencapai 16,3 juta, melebihi total warga jakarta di siang hari.

Digital painting, raisa andriana hamish daud.

Sebelumnya, hamish dan raisa dikabarkan melangsungkan pertunangan di kediaman raisa di kawasan cinere, depok, jawa barat, minggu (21/5/2017) malam. Penasaran dengan cerita dan faktanya? Sebelumnya, hamish dan raisa dikabarkan melangsungkan pertunangan di kediaman raisa di kawasan cinere, depok, jawa barat, minggu (21/5/2017) malam. Raisa andriana (lahir di jakarta, 6 juni 1990;